Breaking News:

Ashanty

Profil Ashanty Dari Penyanyi Singel Kemudian Duet Anang Hermansyah Kini Terbaring Sakit Covid-19

Profil Penyanyi Ashanty bermula dari penyanyi single. Kemudian, duet dengan Anang Hermansyah hingga akhirnya mereka menikah 2012 lalu.

handover
Perjalanan Ashanty dari penyanyi singel 2009 kemudian duet dengan Anang Hermansyah dan kini terbari karena covid-19 di RS hingga Senin (22/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM- Penyanyi Ashanty saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, Senin (22/2/2021).

Dari Profil Ashanty adalah penyanyi pop awal 2000-an.

Terkait kondisi terkini kesehatan Ashanty, Sang asisten Ashanty, Vindyka, menyebut bahwa Ashanty dibawa ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya terus menurun saat menjalani isolasi mandiri pasca terpapar Covid-19.

Hal itu disampaikan lewat akun Instagram Ashanty belum lama ini.

“Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit," tulis Vindyka.

Kembali ke perjalanan karier Ashanty, namanya semakin melambung setelah berduet dengan Anang Hermansyah dalam album ‘Jodohku’.

Penyanyi, Ashanty saat dirawat di rumah sakit, sebelumnya. Hoaks Ashanty meninggal dan tujuan istri Anang buat surat wasiat, Aurel dan Azriel harus tahu.
Penyanyi, Ashanty saat dirawat di rumah sakit, sebelumnya. Hoaks Ashanty meninggal dan tujuan istri Anang buat surat wasiat, Aurel dan Azriel harus tahu. (DOK PRIBADI)

Beberapa lagu yang membekas di hati masyarakat adalah Aku Memilihmu feat Anang (2012), Kesakitanku (2012), Mengapa Oh Mengapa (2013), Anakku feat Anang Hermansyah (2014), dan Luar Biasa feat Anang Hermansyah (2019).

Semua lagu-lagu populer Ashanty selalu bersama dengan suaminya saat ini, Anang Hermansyah.

Kedekatan mereka pun berujung pernikahan 2012 lalu.

Tepatnya, pada tanggal 25 Februari 2012 Anang resmi melamar Ashanty.

Halaman
123
Editor: Muh Hasim Arfah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved