Breaking News:

Tribun Takalar

Achmad Daeng Se're Terima Bantuan APD dari PMI Sulsel

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Takalar, Achmad Dg Se're menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PMI Sulsel.

ist
Ketua PMI Sulsel Adnan Purichta Ichsan saat menyerahkan APD ke Ketua PMI Takalar, H Achmad Dg Se're di Kantor PMI Sulsel Jl Lanto Dg Pasewang No 55 Makassar, Sabtu (20/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Takalar, Achmad Daeng Se're menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PMI Sulsel.

Bantuan APD diserahkan oleh Ketua PMI Sulsel  Adnan Purichta Ichsan di Aula Ichsan Yasin Limpo Markas PMI Sulawesi Selatan (Sulsel) Jl Lanto Dg Pasewang No 55 Makassar, Sabtu (20/2/2021). 

Ketua PMI Takalar bersama PMI Makassar, Maros dan Gowa menjadi perwakilan penerima dari 24 kota/kabupaten se-Sulawesi Selatan.

Pembagian ini dalam rangka mendukung pemerintah dalam meningkatkan layanan pemutusan mata rantai COVID-19. 

Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta Ichsan menyampaikan rasa syukur karena PMI masih bisa berkontribusi dalam mencegah penularan virus Covid-19. 

"Kali ini kita mendapat bantuan APD berupa Hazmat dari PMI Pusat yang nantinya kita akan distribusikan kepada yang membutuhkan dalam penanganan Covid-19," ujarnya.

Ketua PMI Takalar, Achmad Dg Se're mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PMI Sulsel atas diserahkannya APD

APD yang diterima berupa Hazmat sebanyak 50 pcs.

"APD ini akan dibagikan kepada pengurus PMI dan petugas medis yang ada di Kecamatan, kita berharap dengan adanya APD ini bisa memutus mata rantai Covid-19 terkhusus di Kabupaten Takalar," pungkasnya. 

Laporan Wartawan Tribuntakalar.com, Sayyid Zulfadli

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved