Breaking News:

Nissa Sabyan

Fakta-fakta Perceraian Ayus Sabyan, Istri Sah Tak Tahan Vokalis Nissa Sabyan Sudah 4 Kali Terciduk

heboh Nissa Sabyan pelakor benarkah? Hubungan terlarang Nissa Sabyan dan keyboardis ternyata sudah lama, 4 kali selingkuh ketahuan

Youtube
Heboh - Isu Vokalis Nissa Sabyan pelakor benarkah? Hubungan terlarang Nissa Sabyan dan keyboardis ternyata sudah lama, 4 kali selingkuh ketahuan 

TRIBUNTIMURWIKI.COM- Kabar mengejutkan dari pelantun lagu religi Sabyan Gambus. Vokalis Nissa Sabyan ramai disebut jadi pelakor.

Karena jadi penyebab perceraian keyboardis Sabyan, Ayus Sabyan, dengan istrinya.

Kabar ini semakin nyata apalagi setelah keluarga Ayus blak-blakan mengkonfirmasikan jika perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus ternyata sudah diingatkan oleh keluarga.

Bahkan Ririe Fairus sudah empat kali memergoki Nissa Sabyan dan Ayus Sabyun.

Tak tahan, Ririe Fairus kemudian menggugat cerai di pengadilan.

Terkait tudingan perselingkuhan tersebut, adik ipar Akhmad Fairuz atau Ayus angkat bicara. Secara terang-terangan, adik dari istri Ayus, yang enggan menyebutkan namanya membenarkan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.

Dilansir oleh Tribunnews.com, saat dihubungi oleh awak media pada Rabu (17/2/2021), adik ipar Ayus mengatakan, perselingkuhan keduanya sudah terjadi sejak lama.

"Saya adiknya. Iya benar (Ayus dan Nissa Sabyan) selingkuh," ujarnya, saat dihubungi awak media, Rabu (17/2/2021).

Hal itu yang membuat Eri Fitriyah, menggugat cerai sang suami, Ayus, di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ia menambahkan, perselingkuhan keduanya bahkan telah terjadi sejak cukup lama. Pada Rabu, (17/2) hari ini, Eri Fitriyah baru saja menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Utara tanpa kehadiran Ayus Sabyan.

Halaman
1234
Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved