Breaking News:

Turnamen Pramusim

Bayu Gatra Harap Suporter Taat Aturan

Dirinya berharap aga suporter nantinya dapat patut dengan aturan yang berlaku, dengan tidak datang ke stadion.

ISTIMEWA
Bayu Gatra saat melakoni pertandingan di AFC Cup 2019 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemain PSM Bayu Gatra bersyukur atas izin turnamen pramusim yang telah dikeluarkan oleh Polri.

"Alhamdulillah saya bersyukur, jadi kita pemain bola ini yaang dinanti-nantikan," katanya saat dihubungi Tribun Timur, Kamis (18/2/2021).

"Meskipun pramusim tapi kan kita udah harus ada kompetisi dan turnamen dan juga latihan gitu, jadi yang ditunggu-tunggu pemain ini semua," sambungnya.

Dirinya berharap aga suporter nantinya dapat patut dengan aturan yang berlaku, dengan tidak datang ke stadion.

"Penonton juga saya harapkan jangan datang ke stadion, nonton di rumah aja itu harapan saya dan juga biar berjalan dengan lancar," harapnya.

Sebagaimana diketahui, Kapolri Listyo Sigit Prabowo memberikan izin penyelenggaraan turnamen pramusim, Kamis (18/2/2021).

Polri meminta PSSI menjalankan turnamen tersebut dengan protokol kesehatan secara ketat sesuai presentasinya beberapa waktu lalu.

"Dengan adanya kesepakatan tersebut, kita harus menjaganya bersama secara baik bersama terutama klub dan juga suporter," kata Listyo Sigit Prabowo, dikutip dari BolaSport.com.

"Oleh karena itu, kami akan mencoba untuk memberikan izin terkait dengan penyelenggaraan turnamen tersebut," sambungnya.

Penulis: Rudi Salam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved