Breaking News:

Tribun Makassar

Ni'matullah: Demokrat Sulsel Gas Full Tolak Kongres Luar Biasa

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe menyerukan para kader untuk gas full menolak Kongres Luar Biasa

TRIBUN-TIMUR.COM/ARI
Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni'matullah Erbe 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe menyerukan para kader untuk gas full menolak Kongres Luar Biasa partai segitiga mercy.

Hal itu disampaikan dalam rapat koordinasi bersama DPC dan anggota fraksi 24 kabupaten kota se-Sulsel di Hotel Claro, Rabu (17/2/2021) siang.

"Kita tidak boleh setengah-setengah, kalau pakai istilah anak muda kita harus gas full menolak KLB," seru Ulla, sapaan.

Ulla mengatakan hingga kini masih ada pihak yang berupaya merayu DPC di Sulsel untuk ikut mendukung KLB Demokrat. 

Bahkan, modus yang kini digunakan adalah menggalang pengurus DPC jika gagal meraih dukungan Ketua DPC ataupun Sekretaris DPC.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu mengaku rutin berkoordinasi dengan Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya dalam dua pekan belakangan ini.

Koordinasi dilakukan untuk terus mengawal upaya kudeta dari pihak luar terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono.

"Dalam dua Minggu terakhir saya hampir tiap hari teleponan dengan Pak Sekjen dan Wasekjen. Hampir tiap hari saya cek keadaan di Sulsel," kata Ulla.

Ulla sendiri sebelumnya telah mengirimkan dukungan secara administrasi kepada Ketua Umum AHY. Dukungan diserahkan bersama 24 Ketua DPC kabupaten kota.

"Saya sendiri sudah yakinkan ke DPP bahwa kita DPD dan seluruh ketua DPC Sulsel sangat loyal kepada Mas AHY sebagai Ketua Umum yang sah," bebernya. 

Laporan Kontributor TribunMakassar.com @bungari95

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved