Breaking News:

Tribun Mamuju

Jurnalis Mamuju Dapat Internet Gratis dari Telkomsel

Agustiyono berharap, jurnalis di Mamuju tetap semangat dalam memberikan infomasi kepada masyarakat .

TRIBUN TIMUR/NURHADI
Vice President Consumer Sales Area Papua Maluku Sulawesi, dan Kalimantan, Agustiyono, serahkan bantuan fasilitas internet dan logistik di posko jurnalis Jl Andi Makkasau, Kelurahan Karema, Kabupaten Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Pasca gempa bumi mengungcang kabupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat, pada tanggal 15 Januari lalu, Telkomsel menyalurkan bantuan kepada jurnalis yang berada di Kabupaten Mamuju, Rabu (17/2/2021).

Bantuan yang disalurkan berupa makan instan, berupa mie, sneck, terpal, air dos, dan bernagai jenis biskuit.

Tak hanya itu, Telkomsel juga menyalurkan fasilitas internet gratis yang diserahkan langsung oleh Agustiyono sebagai Vice President Consumer Sales Area Papua Maluku Sulawesi, dan Kalimantan di posko jurnalis Jl Andi Makkasau, Kelurahan Karema, Kabupaten Mamuju.

"Hari ini kita serahkan bantuan kepada teman teman jurnalis sebagai bentuk kepedulian  PT Telkomse yang ikut terdampak gempa," kata Agustiyono di Mamuju, Rabu (17/2/2021).

Agustiyono mengatakan bantuan yang paling penting diserahkan adalah dukungan jaringan internet gratis berupa modem portabel merupakan produk terbaru Telkomsel yang diberi nama Orbit.

"Fasilitas internet ini memilik 1000 giga data, ini merupakan dukungan kami kepada teman - teman jurnalis dalam bekerja untuk memberikan infomasi kepada masyarakat," ucapnya.

Agustiyono berharap, jurnalis di Mamuju tetap semangat dalam memberikan infomasi kepada masyarakat .

"Tetap berkarya, tetap semangat dalam berkarya," tuturnya.

Kepala Biro Aliansi Jurnalis Indpenden (AJI) Mandar, Anhar mengucapkan terima kasih kepada telkomsel atas bantuan yang disalurkan kepada jurnalis di Mamuju.

"Bantuan yang disalurkan Telkomsel merupakan bentuk kepudilian, karena teman-teman jurnalis di Mamuju juga terdampak gempa. Apalagi adanya fasilitas internet, sehingga teman-teman bisa memakainya di posko untuk membuat berita,"kata Anhar.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved