Breaking News:

Usai Kebakaran di Kantor Bank BTN Makassar, Apersi Sulsel Puji Pelayanan Tetap Normal

Pelayanan nasabah di kantor BTN Makassar, kembali berjalan normal seperti biasanya.

DOK APERSI SULSEL
Pengurus DPD Apersi Sulsel saat bertemu dengan manajemen Bank BTN Cabang Makassar di gedung Makassar Learning Centre Bank BTN di Jl Slamet Riyadi, Makassar, Sulsel, Senin (15/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pelayanan nasabah di kantor BTN Makassar, kembali berjalan normal seperti biasanya.

Padahal kantor yang terletak di Jl Kajaolalido, Makassar, Sulsel, yang merupakan cabang utama bank "plat merah" tersebut dilanda kebakaran pada Sabtu (13/2/2021) malam.

Untuk sementara aktivitas pelayanan dialihkan ke gedung Makassar Learning Centre Bank BTN di Jl Slamet Riyadi.

Untuk memberi semangat ke para karyawan dan manajemen Bank BTN Cabang Makassar pengurus DPD Apersi Sulsel melakukan kunjungan ke kantor sementara tersebut, Senin (15/2/2021).

Rombongan Apersi dipimpin oleh Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi DPD Apersi Sulsel, H Huswan Husain didampingi Sekretaris Muhammad Akbar Yusuf, Bendahara Sulkifli Ishak Djarre.

Hadir pula, Wakil Ketua OKK Irwan Hasan, Wakil Ketua Bidang Perbankan Ismail Manda, Wakil Ketua Bidang Perumahan, Darwis Dg Nai, Wakil Ketua Bidang Media dan Informasi Misbahuddin Hadjdjini, Korwil Mamminasata M Basir Bani, Mursyd Lalmi, dan pengurus lainnya.

Demikian siaran pers Apersi Sulsel kepada Tribun-Timur.com.

Melihat aktivitas pelayanan kepada pada nasabah yang tidak terganggu, sams sekaki, Huswan mengaku salut dan memuji semangat dan komitmen manajemen.

“Meski terkena musibah, layanan ke nasabah tetap berjalan normal. Saya rasa, ini hanya mampu dilakukan oleh orang-orang yang punya komitmen dan loyalitas yang tak terbatas,” kata Huswan.

Menurut Huswan, para anggota Apersi mendapatkan layanan yang sama seperti sebelum musibah ini.

Halaman
12
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved