Breaking News:

HIPMI Sulsel

Pengurus Baru BPD HIPMI Sulsel Awali Kepengurusan dengan Syukuran

BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel periode 2020-2023, para pengurus melakukan syukuran renovasi sekretariat baru

TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel periode 2020-2023 melakukan syukuran renovasi sekretariat baru 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel periode 2020-2023 melakukan syukuran renovasi sekretariat baru, yang nantinya akan dimodifikasi sedemikian rupa agar mampu menjadi working space. 

Working Space ini akan didesain sedemikian rupa agar nyaman untuk saling bertukar pikiran dan pelatihan antar sesama pengurus BPD Himpi, Hipmi PT Sulsel dan masyarakat umum dalam mengembangkan dunia usaha.

Syukuran kali ini dihadiri oleh adik-adik dari panti asuhan putri, pengurus BPD Hipmi Sulsel, turut hadir pula Okk, bendahara dan ketua umum bpd hipmi sulsel.

"kami berharap sekretariat ini akan membawa berkah dan menjadi rumah bagi segenap keluarga besar hipmi sulsel" tutur ketua umum Bpd Hipmi Sulsel Andi Rahmat Manggabarani. 

Rahmat juga memohon doa agar proses pelantikan pengurus baru yang akan dilaksanakan pada bulan maret dapat berjalan dengan lancar. (*)

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved