Breaking News:

Tribun Bulukumba

Hadiri Pelantikan Dua Anggota DPRD Bulukumba, Sukri Sappewali: PAW Efek Samping Pilkada

Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali menghadiri rapat paripurna pengangkatan dan pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Bulukumba.

TRIBUN-TIMUR.COM/FIRKI
Rapat paripurna pengangkatan dan pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Bulukumba, menjadi agenda rapat paripurna terakhir yang dihadiri AM Sukri Sappewali sebagai bupati Bulukumba 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali menghadiri rapat paripurna pengangkatan dan pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Bulukumba.

Kegiatan ini adalah rapat paripurna terakhir yang dihadiri AM Sukri Sappewali sebagai bupati Bulukumba.

Bupati dua periode itu bakal mengakhiri masa jabatannya pada 17 Februari 2021 mendatang, bersama wakilnya Tomy Satria Yulianto.

Dalam pidatonya, Andi Sukri kembali menyatakan pamit kepada seluruh anggota DPRD dan rakyat Bulukumba.

Bupati berlatar belakang militer itu juga mengapresiasi Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniyati Makking (AHP-AMM) yang telah menjadi mitranya selama ini.

"Lebih separuh dari pemerintahan bupati dan wakil bupati, keduanya (AHP-AMM) adalah ketua dan wakil ketua DPRD Bulukumba," kata AM Sukri Sappewali.

PAW ini, kata Sukri Sappewali adalah efek samping dari Pilkada Bulukumba 2020.

Dimana dua putra putri terbaik Bulukumba tersebut maju dalam kontestasi politik lima tahunan itu, dengan tagline Bulukumba Bangkit.

Olehnya, ia berharap PAW yang dilantik, baik Asri Jaya maupun HM Sabir, bisa melanjutkan kiprah yang dilaksanakan dengan baik oleh AHP dan AMM dalam mengemban amanah rakyat.

"Terima kasih kepada AHP dan AMM yang pada Pilkada lalu berpasangan dengan tagline Bulukumba Bangkit, namun belum berpihak. Ini bukan akhir, semoga kedepan perjuangan saudara berjalan lancar," harap Sukri Sappewali. (TribunBulukumba.com)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Firki Arisandi

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved