Breaking News:

Tribun Komunitas

Komunitas BCI Bulukumba Kini Resmi Berbentuk Chapter

Ketua BCI Chapter Bulukumba, Akhmad Fitriadi, mengaku bersyukur karena kegiatan yang telah lama

TRIBUN TIMUR/FIRKI ARISANDI
Komunitas Mobil Baleno Club Indonesia (BCI) Bulukumba, kini telah resmi berbentuk chapter. Deklarasi pembentukan chapter tersebut digelar terbatas di Sapoyya Cottage, Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Minggu (14/2/2021). 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Komunitas mobil Baleno Club Indonesia (BCI) Bulukumba, kini telah resmi berbentuk chapter.

Deklarasi pembentukan chapter tersebut digelar terbatas di Sapoyya Cottage, Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (14/2/2021).

Deklarasi ditandai dengan proses pemotongan tumpeng yang dilakukan secara bersama dengan pengurus regional, chapter Makassar dan Bulukumba, juga koordinator daerah.

Sebelum berbentuk chapter, BCI Bulukumba tergabung dalam BCI Chapter Makassar.

Ketua BCI Chapter Bulukumba, Akhmad Fitriadi, mengaku bersyukur karena kegiatan yang telah lama direncanakan tersebut berjalan dengan lancar.

Akhmad Fitriadi mengaku, jika pengurus Chapter Makassar hingga regional Sulawesi mendukung penuh terbentuknya BCI Chapter Bulukumba.

"Alhamdulillah kita telah menggelar deklarasi. Ini bukan akhir, tapi awal kami menjaga kekompakan sebagai sebuah keluarga kecil. Bahwa komunitas bukan ajang pamer-pamer tapi ini ajang silaturrahim merawat kekeluargaan," kata Om Adi, sapaannya.

Awalnya, deklarasi chapter direncanakan sekaligus dengan agenda touring perdana.

Hanya saja batal dilakukan karena situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah saat ini.

"Semoga kedepan kegiatan-kegiatan sosial bisa kami galakkan. Semoga kehadiran kami bisa memberikan manfaat bagi banyak orang," pungkasnya.

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved