Breaking News:

UNM

Sukardi Weda Apresiasi Workshop PKM GFK UNM, Harap Banyak Lolos PIMNAS 2021

PKM-GFK School Universitas Negeri Makassar (UNM), yang digagas oleh alumni Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan PIMNAS 32 dan 33 menggelar Workshop

ist
Workshop PKM GFK UNM, Sabtu (13/2/2021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PKM-GFK School Universitas Negeri Makassar (UNM), yang digagas oleh alumni Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan PIMNAS 32 dan 33 menggelar Workshop PKM GFK UNM, Sabtu (13/2/2021).

Acara tersebut berlangsung secara daring via Google Meet ini dihadiri sekitar 20 peserta.

Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM, Sukardi Weda mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"PKM dan PIMNAS adalah program yang dapat meningkatkan reputasi perguruan tinggi di bidang kemahasiswaan," ujarnya via rilis.

Sukardi Weda berharap pada tahun 2021 ini, UNM dapat meloloskan banyak proposal yang dibiayai, dan juga lebih banyak yang lolos ke PIMNAS 2021.

Dirinya mengatakan bahwa semua fakultas di UNM dan beberapa program studi telah melakukan workshop intensif menuju PIMNAS.

Dalam kesempatan itu, Sukardi Weda juga memaparkan bahwa PKM GFK menitikberatkan pada pembuatan  video.

"PKM GFK fokus pada 17 tujuan global untuk pembangunan berkelanjutan Sustainable Development Goals atau SDGs dan isu nasional yang menjadi keprihatinan bangsa," paparnya.

"PKM GFK, fokus pada isu korupsi, narkoba, bencana alam, bahasa daerah, dan konservasi satwa liar," sambungnya.

Penulis: Rudi Salam
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved