Breaking News:

Tribun Makassar

Perawatan di Eterna Moore Klinik Mulai Rp 350 Ribu

Klinik kesehatan dan kecantikan Eterna Moore terletak di jalan Botolempangan nomor 20, Makassar.

TRIBUN-TIMUR.COM/DIAN AMELIA
Klinik kesehatan dan kecantikan Eterna Moore terletak di jalan Botolempangan nomor 20, Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Klinik kesehatan dan kecantikan Eterna Moore Klinik kini hadir sebagai salah satu pilihan masyarakat demi memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan dan kecantikan.

Klinik ini terletak di lokasi strategis, tepatnya di jalan Botolempangan nomor 20, Makassar.

Outlet ini bisa ditempuh kurang dari 5 menit dari Lapangan Karebosi, 10 menit dari Losari, dan terjangkau tempat-tempat lainnya.

Eterna Moore sendiri awalnya merupakan Eterna Beauty yang terletak di jalan Dokter Sam Ratulangi. 

Tetapi seiring dengan meningkatnya jumlah konsumen, mereka memutuskan menetap di Botolempangan dengan kapasitas lebih besar dan peralatan lebih canggih.

”Dulu kita di Ratulangi, namanya Eterna Beauty,bulan September 2020 lalu kita pindah ke sini,” ujar pemilik Eterna Moore, dr Irwan Hasan, Sp B, Mkes FICS, kepada awak media, Sabtu (13/2/2021).

Lebih lanjut Irwan Hasan mengatakan, pihaknya sangat mengutamakan kenyamanan dan keamanan konsumen hal itu ditunjukkan dengan di penggunaan satu ruangan hanya satu pasien.

Selain itu, di setiap lantai dilengkapi dengan mushalla, toilet, ruang anak, dispenser, air minum, dilengkapi juga dengan teh dan kopi serta fasilitas lainnya, yang bisa dipakai keluarga kustomer yang menunggu.

”Privasi dan kenyamanan konsumen sangatkami jaga, 1 ruangan 1 orang, setiap ruangan ada CCTV dan ada ruang VVIP juga untuk suami istri, kemudia pasca perawatan, alat disterilkan pakai alat khusus," tuturnya.

Diketahui dari tujuh lantai yang tersedia, lantai 3 merupakan ruang utama dan khusus untuk perawatan kecantikan.

Halaman
12
Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved