Breaking News:

Tribun Sulbar

Ketua Umum Bhayangkari Sambangi Anak Yatim di Mamuju

Tak hanya mendampingi suami, di Sulbar, Ketua Umum Bhayangkari turut melakukan kegiatan sosial.

TRIBUN TIMUR/NURHADI
Ketua Umum Bhayangkari Juliati saat serahkan bantuan untuk nakes Polda Sulbar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo mendampingi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam kunjungan perdananya ke Sulbar, Jumat (12/2/2021).

Tak hanya mendampingi suami, di Sulbar, Ketua Umum Bhayangkari turut melakukan kegiatan sosial.

Diantara  memberikan bantuan dan mengunjungi para korban gempa khususnya anak yatim piatu.

"Kegiatan ini sekaligus sebagai upaya pemulihan trauma untuk mengembalikan semangat para korban hingga kondisi kembali stabil,"kata Juliati di Mamuju.

Selain itu, ia juga memberikan bantuan kepada para tenaga kesehatan (nakes) Bhayangkari yang berperan langsung dalam penanggulangan Covid, Posyandu Kemala XL Cabang Kota Mamuju, TK Kemala Bhayangkari 02 Kota Mamuju dan TK Kemala Bhayangkari 02 Tapalang dan guru-guru TK.

Dia mengaku sangat senang turun langsung kelapangan melihat kondisi pengungsi karena bisa meningkatkan hubungan emosional dan berbagi kebahagian antara sesama. 

"Terjun langsung ke lapangan, itu lebih memberikan kesan yang positif dan tentunya turut merasakan langsung kesedihan para korban gempa,"ujarnya.

Dalam kunjungannya tersebut, ketua umum Bhayangkari didampingi langsung oleh ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Nenny Eko Budi Sampurno.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved