Breaking News:

Mutiara Property

Genjot Penjualan, Mutiara Property Gelar Open House 13-14 Februari 2021

Mutiara Property akan mengggelar Open House untuk Cluster Mutiara Gading 2 Extension , Sabtu-Minggu (13/14/2/2021)

Mutiara Property
Mutiara Property akan mengggelar Open House untuk Cluster Mutiara Gading 2 Extension, Sabtu-Minggu (13/14/2/2021) di Jl Kapasa Raya, Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pandemi Covid-19 yang merebak tak menurunkan semangat Mutiara Property untuk terus menggenjot penjualan produknya. 

Salah satunya, melalui Open House.

Mutiara Property akan mengggelar Open House untuk Cluster Mutiara Gading 2 Extension , Sabtu-Minggu (13/14/2/2021) di Jl Kapasa Raya, Makassar.

Event rutin manajemen ini akan digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam Open House kali ini, calon konsumen akan mendapatkan sajian kopi serta pembagian coklat yang bertepatan pada hari valentine.

Open house mendatang akan diadakan di show unit Mutiara Gading 2 Extension.

"Jadi calon user bisa langsung datang dan melihat show unit produk yang ditawarkan," ujar Promotion Officer, Riany, Jumat (12/2/2021).

"Untuk yang datang dengan calon pasangannya juga, silahkan lihat rumah impiannya siapa tahu setelah menikah bisa langsung masuk rumah baru," tambahnya.
Tak hanya itu selama Februari, Mutiata Gading memiliki promo Lunar New Vaganza.

"User mendapatkan tambahan promo subsidi DP 50 persen, subsidi biaya KPR, free kanopi dan khusus Mutiara Gading 2 Extension free kanopi depan dan belakang," tuturnya.

Riany menjelaskan bahwa lokasi Cluster Mutiara Gading 2 Extension sangat strategis, karena berada di kawasan Perintis Kemerdekaan.

Jalan masuk sudah beton dan jalanan lebar sekitar 12 meter.

"Di Mutiara Gading 2 Extension terdapat banyak fasilitas umum di sekelilingnya seperti berada di depan Terminal Regional Daya, sarana pendidikan seperti UKIP dan Unhas," jelasnya.

Selain itu, mutiara Gading juga dekat berbagai rumah sakit seperti RSUD Daya, Rumah Sakit Regional Wahidin Sudirohusodo, RS Tajuddin Chalid.

Dalam kawasan klaster, ada sarana olahraga Dafest Sport, Pusat Kuliner New Dafest, perkantoran, perbankan, masjid, dan Pasar Daya. (*)

Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved