Breaking News:

Penanganan Covid

Kapolres Majene: Jangan Ragu Divaksin

Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji memimpin apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan sebagai tracer dan Vaksinator Covid-19.

Polres Majene
Kepala Kepolisian Resor Majene, AKBP Irawan Banuaji memimpin apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan sebagai tracer dan Vaksinator Covid 19. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE --Kepala Kepolisian Resor Majene, AKBP Irawan Banuaji memimpin apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan sebagai tracer dan Vaksinator Covid 19.

Apel digelar di halaman Markas Kepolisian Resor Majene, Kamis (11/2/2021).

Kegiatan itu dihadiri langsung perwakilan Dandim 1401, perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Majene , para pejabat utama Polres Majene dan sejumlah personil.

Penyiapan tenaga vaksinator dan tracer Covid-19 ini merupakan menindaklanjuti instruksi Presiden Joko Widodo untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Tanah Air.

AKBP Irawan Banuaji menyampaikan  jangan ragu untuk di vaksin hanya karena kabar atau informasi bohong (hoax) yang beredar.

Vaksin yang telah disediakan pemerintah dijamin aman dan halal. Presiden dan berbagai pihak lainnya disebutkan  telah mencontohkan demi meyakinkan akan keamanan vaksin ini.

Ia juga meminta seluruh pihak untuk tidak luput terhadap protokol kesehatan khususnya 5 M.

"Untuk semua pihak yang merasa ada gejala jangan ragu-ragu untuk lapor kepada petugas demi penanganan medis yang lebih cepat dan tepat," paparnya. (*)

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved