Breaking News:

Mutiara Property

Mutiara Property Tawakan Promo Subsidi KPR Hingga DP 50 Persen

Pengembang terkemuka Mutiara Property terus menggenjot penjualan unitnya Cluster de Serena awal tahun ini.

Penulis: Dian Amelia | Editor: Suryana Anas
Mutiara Property
Mutiara Property menawarkan sejumlah promo menarik untuk pembelian unit rumah dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2572. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengembang terkemuka Mutiara Property terus menggenjot penjualan unitnya Cluster de Serena awal tahun ini.

Mutiara Property pun menawarkan sejumlah promo menarik untuk pembelian unit rumah yang berlokasi di dalam kawasan Summarecon Mutiara Makassar, Jl Tol Ir Sutami.

Promo menarik yang ditawarkan adalah harga rumahnya mulai 500jutaan saja! Plus subsidi biaya KPR dan subsidi DP 50 persen.

Promotion Officer Mutiara Property, Riany mengatakan promo subsidi ini berlaku untuk pembelian semua tipe unit di Cluster de Serena.

"Kami menawarkan promo subsidi biaya KPR yang akan diberikan saat akad kredit,dan akan ada subsidi DP 50 persen, jadi user cukup bayar setengah dari DP yang telah ditentukan serta setengahnya lagi dibayarin developer, tapi khusus subsidi DP 50 persen ini hanya berlaku di tipe 36/72 saja, kebetulan unitnya sudah ready stok juga," ujarnya, Rabu (10/2/2021).

Lanjut Riany, bertepatan dengan momen Tahun Baru Imlek, Mutiara Property juga menyiapkan free kanopi untuk semua tipe pembelian unit hingga 28 Februari 2021.

Tak sampai disitu, ada tiga tipe yang dipasarkan di cluster ini, yakni tipe Groove (36/72), tipe UpBeat (36/90), dan tipe Melody (58/105), dengan harga mulai dari Rp500 jutaan.

"Untuk tipe Groove 36/72 ada 8 unit dan semua ready stok, tipe UpBeat 36/90 ad 6 unit dan sementara dalam proses pembangunan, sedangkan tipe Melody (58/105) ada 10 unit, 4 unit tersedia dan 6 unit progres pembangunan.

Menurutnya, Cluster de Serena menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang menginginkan rumah tinggal yang nyaman dan tenang maupun untuk investasi.

"Kami memiliki banyak keunggulan seperti berlokasi di dalam kawasan Summarecon Mutiara Makassar, dilengkapi club house pool area dan lapangan badminton, serta akses 1 gerbang keluar masuk cluster," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved