Breaking News:

Usai Kasat Narkoba AKP David Sinaga Dicopot, Kini Giliran Penyebar Video Viral Terancam, Waspada!

Usai Kasat Narkoba AKP David Sinaga dicopot karena video dugem, kini giliran penyebar video viral terancam, waspada!

Editor: Edi Sumardi
HANDOVER
Seorang pria mirip Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga terekam sedang mabuk di tempat hiburan malam sebagaimana ditampilkan dalam video yang dibagikan di media sosial Facebook dan YouTube, Kamis (4/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Usai Kasat Narkoba AKP David Sinaga dicopot karena video dugem, kini giliran penyebar video viral terancam, waspada!

Seorang pria mirip Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga terekam sedang mabuk di tempat hiburan malam sebagaimana ditampilkan dalam video yang dibagikan di media sosial Facebook dan YouTube, Kamis (4/2/2021).

Akibatnya, AKP David Sinaga diperiksa Dit Propam Polda Sumut.

Untuk memudahkan pemeriksaan, Kapolda Sumut Irjen Pol Martua Sormin mencopot jabatan AKP David Sinaga sebagai Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar.

“AKP David Sinaga kita sedang periksa dan untuk memudahkan pemeriksaan jabatannya kita copot. Terima kasih,” kata Irjen Pol Martua Sormin dihubungi melalui pesan WhatsApp dari Pematangsiantar.

Video tersebut sempat membuat geger lantaran caption yang ditulis pemilik akun menyebut pria tersebut adalah Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga.

"Inilah kelakuan Kasat Narkoba Siantar yang ternyata suka makan ekstasi padahal seharusnya memberantas narkoba. Bagaimana ini Pak Kapolda dan Kapolri," tulis pemilik akun.

Video tersebut sempat viral di akun Facebook bernama David Sinaga, namun dihapus setelah beberapa jam kemudian.

Meski begitu, video berdurasi 1 menit 14 detik itu masih terpampang di akun YouTube bernama David Sinaga.

Video itu direkam dalam di sebuah tempat hiburan malam Studio 21 di Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Pematangsiantar.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved