Breaking News:

Gempa Sulbar

Polisi Mamuju Ringkus Pencuri yang Beraksi di Tengah Bencana

Tim phyton Polresta Mamuju ringkus pelaku pencurian barang eletronik yang beraksi di tengah bencana gempa bumi Sulbar.

ISTIMEWA
Pelaku memperlihatkan barang curiannya saat ditahan di Mapolresta Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Tim phyton Polresta Mamuju ringkus pelaku pencurian barang eletronik yang beraksi di tengah bencana gempa bumi Sulbar.

Pelaku adalah seorang inisial RA diringkus di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Binanga,Kecamatan Mamuju, Jumat (5/2/2021) malam.

RA merupakan seorang buruh bangunan. 

"Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa satu unit ponsel merk Oppo A37 dan dompet kecil berisi uang tunai senilai Rp 550 ribu,"kara Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskanda, Sabtu (6/2/2021).

Iskandar mengungkapkan, kejadian ini diketahui saat korban memasuki rumahnya untuk membersihkan, saat itu korban berada dilantai lantai sedangkan tasnya disimpan di lantai satu.

"Ketika turun, korban baru menyadari jika tas berisi handphone dan uang tunai senilai Rp 2 juta yang ia simpan dengan posisi tergantung di dinding rumah sudah tidak ada atau hilang di curi oleh orang tak dikenal,"jelasnya.

Mengetahui tasnya sudah hilang, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polresta Mamuju dan langsung ditindak lanjuti oleh Team Python.

"Atas perbuatannya, pelaku berikut barang buktinya telah diamankan di Mapolresta Mamuju untuk dilakukan proses lebih lanjut,"tuturnya.(tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved