Breaking News:

Tribun Luwu Utara

Pengurus Golkar Luwu Utara Bujuk Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur Bertarung di Musda

Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, dijadwalkan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Maret 2021 mendatang.

TRIBUN-TIMUR.COM/CHALIK
Kader Partai Golkar Luwu Utara Haeruddin Kasim (kiri) dan Rais Nasrullah, Kamis (4/2/2021). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, dijadwalkan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Maret 2021 mendatang.

Musda dilakukan usai berakhirnya masa jabatan Muhammad Fauzi sebagai ketua dan ditunjuknya Arifin Junaedi sebagai pelaksana tugas ketua.

Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Haeruddin Kasim berharap Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bersedia maju pada musda.

Begitupun dengan mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Luwu Utara Suaib Mansur.

Haeruddin berpendapat, keduanya adalah figur mempuni untuk memimpin partai berlambang pohon beringin.

Bahkan dalam waktu dekat, Haeruddin dan kader lain akan menemui keduanya untuk meminta kesediaan maju.

"Dari hasil diskusi dengan sebagian besar pengurus, kader, dan keluarga besar Partai Golkar, kita menginginkan pemimpin Golkar ke depan minimal mampu mempertahankan capaian Golkar Luwu Utara saat ini," kata Haeruddin, Kamis (4/2/2021).

Menurut pria yang akrab disapa Baso, ada beberapa poin penting yang menjadi aspirasi kader saat ini. 

Melihat dinamika di tubuh Golkar pasca pilkada dan ditunjuknya Arifin Junaedi sebagai plt untuk mempersiapkan pelaksanaan musda. 

"Pertama, bahwa dengan keberhasilan-keberhasilan yang telah diraih Golkar selama ini, Golkar Luwu Utara harus dipimpin oleh figur yang mampu menjaga prestasi dan mengarahkan partai lebih baik lagi," jelasnya.

"Aspirasi sebagian besar kader dan keluarga besar Golkar Luwu Utara, meyakini bahwa di antara figur-figur yang kapabel, ibu Indah Putri Indriani dan bapak Suaib Mansur adalah figur yang kami nilai sangat layak menahkodai Partai Golkar," sambung Haeruddin.

Kader lainnya Rais Nasrullah ikut menginginkan supaya Indah atau Suaib yang menahkodai Golkar.

"Harapan kita seperti itu. Sebagai kader tentu kita berharap prestasi Golkar kedepan jangan sampai menurun, dari apa yang kita capai saat ini, makanya memang butuh figur yang kompeten dan mampu untuk itu," pungkasnya. 

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved