Breaking News:

UIN Alauddin

Muammar Bakry Lantik 3 Pejabat Baru Lingkup FSH UIN Alauddin, Begini Pesannya

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar Dr H Muammar Bakry Lc M Ag melantik 3 pejabat lingkup FSH

UIN Alauddin
Dekan FSH UIN Alauddin Makassar Dr H Muammar Bakry Lc M Ag melantik 3 pejabat lingkup FSH, berlangsung di Ruang Lecture Teater FSH, Rabu (3022021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar Dr H Muammar Bakry Lc M Ag melantik 3 pejabat lingkup FSH, berlangsung di Ruang Lecture Teater FSH, Rabu (3/02/2021).

Mereka yang dilantik yaitu Dr Muh Rasywan Syarif, sebagai Ketua Komite Penjaminan Mutu FSH yang sebelumnya menjabat Ketua Gugus Penjaminan Mutu Program Studi Ilmu Falak.

Ashabul Kahfi, S Ag MH dari jabatan lama sebagai Ketua Komite Penjaminan Mutu Fakultas menjadi Kepala Laboratorium Yustisi.

Selanjutnya, Ahkam Jayadi SH M Hum dari jabatan lama Sebagai Kepala Laboratorium Yustisi kini menjadi Ketua Forum Studi Pancasila FSH.

Dr Muammar Bakry menitipkan harapan besar pada pejabat baru untuk menunjang terselenggaranya pendidikan yang berkualitas.

"Sebagai pimpinan, tentu kami berharap dengan dilantiknya Ketua KPM FSH yang baru dapat menunjang terselenggaranya Pendidikan yang berkualitas khususnya dalam peningkatan Akreditasi jurusan," katanya via rilis.

Selain itu, Ia berharap dengan hadirnya Forum Studi Pancasila dapat menjadi sebuah lembaga yang memberikan analisa mengenai segala kegiatan dan kebijakan yang dilakukan tidak bertentangan dengan Pancasila.

"Dengan hadirnya Forum Studi Pancasila FSH yang hanya mungkin ada di UIN Alauddin dan Unhas dapat memberikan kontribusi besar dalam menanamkan nilai-nilai Pancasila, serta dengan dilantiknya Kepala Laboratorium Yustisi, pimpinan berharap laboratorium ini betul-betul digunakan dengan baik, mengingat Mahasiswa kita bergelar sarjana hukum," ungkapnya.

Pelantikan sejumlah pejabat tersebut, juga dihadiri langsung oleh Wakil Dekan FSH, Kepala Tata Usaha, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Kepala Laboratorium, dan sejumlah Civitas Akademika lingkup FSH. (*)

Penulis: Rudi Salam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved