Breaking News:

Dr Majdah Muhyiddin Zain Diundang Studi Dakwah di Amerika Mewakili Ulama Perempuan Indonesia

Dr Majdah Muhyiddin Zain diundang studi dakwah di Amerika mewakili ulama perempuan Indonesia.Dr Majdah M Zain adalah Rektor Universitas Islam Makassar

Dr Majdah Muhyiddin Zain Diundang Studi Dakwah di Amerika Mewakili Ulama Perempuan Indonesia
rara/tribuntimur.com
Dr Majdah Muhyiddin Zain adalah rektor perempuan pertama di Tinggi Swasta (PTS) Universitas Islam Makassar (UIM).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Ulama perempuan Sulsel Dr Majdah Muhyiddin Zain diundang studi dakwah di Amerika mewakili ulama perempuan Indonesia. Dr Majdah Muhyiddin Zain juga Rektor Universitas Islam Makassar (UIM).

Selain aktif mengajar dan memberi pengajian, Dr Majdah Muhyiddin Zain juga langgan ceramah di Masjid Al Markaz Al Islami Jenderal M Jusuf.

Sebelumnya, Dr Majdah Muhyiddin Zain diundang sebagai pemimpin Perempuan Muslim studi kepemimpinan di Deakin University  selama dua pekan oleh Pemerintah Australia melalui Konjen Australia.

Undangan dari pemerintah Amerika Serikat untuk studi dakwah di Amerika tersebut diterima melalui Kedubes Amerika di Jakarta.

“Baru kemarin disampaikan,” ujar Dr Majdah Muhyiddin Zain kepada Tribun-Timur.com di Makassar, Selasa (2/2/2021) malam.

Dikatakan Dr Majdah Muhyiddin Zain, undangan tersebut disampaikan langsung oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Nazaruddin Umar.

“Prof Nas (Nazaruddin Umar) menyampaikan siap-siap mewakili ulama perempuan untuk memenuhi undangan studi dakwah di beberapa negara bagian di Amerika,” kata Dr Majdah Muhyiddin Zain.

Setiap tahun, Pemerintah Amerika Serikat mengundang ulama dari Indonesia untuk studi dakwah di Amerika.

“Tahun lalu yang berangkat Ustad Dr Muammar Bakry, Imam Besar Masjid Al Markaz Al Islami Jenderal M Jusuf,” kata Dr Majdah Muhyiddin Zain.

Menurut Dr Majdah Muhyiddin Zain, undangan studi dakwah di Amerika dari Pemerintah Amerika Serikat melalui Kedubes Amerika yang dipercayakan kepada Prof Nazaruddin Umar sebagai Imam besar Masjid Istiqlal, Jakarta.

Halaman
123
Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved