Breaking News:

Tribun Mamuju Tengah

Hingga Hari ke-3 Operasi SAR, Warga Mateng yang Hilang di Sungai Budong-budong Belum Ditemukan

Hingga hari ketiga operasi pencarian, Senin (1/2/2021) warga Mamuju Tengah, Nasrun (25) yang hilang di Sungai Budong-budong, belum ditemukan.

Penulis: Nurhadi | Editor: Suryana Anas
ISTIMEWA
Operasi pencarian oleh tim SAR gabungan di Sungai Budong-budong. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Hingga hari ketiga operasi pencarian, Senin (1/2/2021) warga Mamuju Tengah, Nasrun (25) yang hilang di Sungai Budong-budong, belum ditemukan.

Diketahui, Nasrun dinyatakan hilang pada Sabtu (30/1/2021) saat menyebrangi sungai menuju kebun bersama rekannya Asbar.

Tim SAR gabungan pagi ini melanjutkan pencarian pada Pukul 07.30 Wita.

Kepala Basarnas Mamuju Saidar Rahmanjaya mengatakan, hari ini tim SAR gabungan dibagi menjadi dua SRU dengan melakukan penyisiran dari lokasi kejadian ke arah muara.

"Lokasi pencarian hari ini, radial 212 derajat arah selatan barat daya dan radius 500 meter, menggunakan dua unit Rubber boat milik Basarnas dan BPBD Memuju Tengah,"kata Saidar.

Tim SAR gabungan tersebut terdiri dari Tim Rescue Basarnas Mamuju, BPBD Mamuju Tengah, Polres Mamuju Tengah, Dinsos Mamuju Tengah serta Masyarakat setempat.

Kemarin, kata dia, pelaksanaan pencarian dan pertolongan dilaksanakan hingga pukul 18.00 Wita, namun hasil nihil.

"Anggota Basarnas beserta seluruh unsur SAR yang ada di lapangan, akan terus berupaya secara maksimal sesuai SOP untuk melakukan pencarian dan pertolongan terhadap korban,"ujarnya

"Kepada tim SAR yang terlibat, agar tetap menjaga sinergisitas dan utamakan standar protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan,"imhuhnya.(tribun-timur.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved