Breaking News:

Tribun Majene

Gantikan Fahmi Massiara, Lukman Dilantik Jadi Bupati Majene

Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar resmi melantik H Lukman sebagai Bupati Majene sisa masa jabatan 2016-2021.

Penulis: Nurhadi | Editor: Sudirman
ist
Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar resmi melantik H Lukman sebagai Bupati Majene defenitif sisa masa jabatan 2016 - 2021 di Rujabnya, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, Senin (1/2/2021 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar resmi melantik H Lukman sebagai Bupati Majene sisa masa jabatan 2016-2021.

Pelantikan diadakan di Rujab Gubernur Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, Senin (1/2/2021).

H Lukman sebelumnya adalah Wakil Bupati Mamuju. Dia menggantikan Bupati H Fahmi Massiara yang meninggal beberapa bulan lalu.

Ali Baal berharap setelah Lukman dilantik menjadi bupati defenitif, kondisi masyarakat dan pemerintahan di Kabupaten Mamuju tetap dalam situasi normal.

"Kiranya pak Lukman sebagai bupati pelanjut dapat memaksimalkan visi dan misi program kerja di sisa masa jabatan yang telah direncanakan," ujar Ali Baal.

Kemudian melakukan konsolidasi pemulihan pelayanan pemerintahan ke masyarakatan dan pembangunan pasca gempa bumi,  tanah longsor yang menimpa Kabupaten Majene.

Ali juga berharap pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus berjalan dengan maksimal, segala aktivitas melalui penerapan protokol kesehatan.

Lukman pun menyampaikan, akan menjalankan pemerintah dengan baik di sisa masa jabatan 2016-2021 sesuai amanat undang-undang. Utamanya dalam pemulihan pascabencana gempa bumi.

"Terkhusus bagi daerah terisolir, pihak pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan kabupaten telah berupaya membuka daerah-daerah terisolir. Disamping itu, kami mendata kebutuhan-kebutuhan warga kita yang mendesak misalnya air bersih, MCK,  dan tentu layanan lainnya,"ujar Lukman.(tribun-timur.com).

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved