Breaking News:

Penanganan Covid

Vaksinasi Covid-19, FPPS Sulbar Siap Dukung Pemerintah

Forum Persaudaraan Pemuda Sulbar (FPPS) menyatakan siap mendukung vaksinasi yang akan dilaksanakan di enam kabupaten di Sulawesi Barat.

ISTIMEWA
Ketua FPPS Sulawesi Barat, Nirwansyah 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Forum Persaudaraan Pemuda Sulbar (FPPS), yang menyatakan siap mendukung vaksinasi yang akan dilaksanakan di enam kabupaten di Sulawesi Barat.

Hal itu diungkap Ketua FPPS, Nirwansyah, saat dikonfirmasi, Sabtu (30/1/2021) pagi.

Kepada wartawan, Nirwansyah, mengatakan, tidak ada alasan untuk tidak mendukung Pemerintah Sulawesi Barat, melakukan Vaksinasi di Kabupaten Mamasa, Polewali Mandar, Mamuju Tengah dan pasangkayu.

Di Sulbar, sedikitnya enam kabupaten yang akan melakukan vaksinasi, Yakni Mamuju, Majene, Polewali Mandar, Mamuju Tengah, Pasangkayu dan Mamasa.

Hanya saja, beberapa waktu lalu Sulbar dilanda bencana gempa, sehingga ada dua kabupaten yang ditunda untuk melakukan vaksinasi, yakni Mamuju dan Majene.

Meski begitu, vaksinasi Covi- 19 yang rencananya akan dilakukan pada bulan Februari, Nirwansyah mengaku mendukung sepenuhnya pemerintah untuk melakukan vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Olehnya itu ia meminta kepada Masyarakat Sulbar, agar tidak terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya soal Vaksin Covid-19.

"Mestinya kita semua mendukung program pemerintah, agar kita semua bebas dari Virus tersebut," ungkap Nirwansyah

Dia lanjut mengajak masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Selalu menggunakan masker jika beraktivitas di luar Rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun," pintanya berharap.

Laporan wartawan @sammy_rexta

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Penulis: Semuel Mesakaraeng
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved