Breaking News:

Tribun Mamuju Tengah

Kapolsek Budong-budong Mamuju Tengah Dimutasi, Ini Penggantinya

Kapolsek Budong-budong, Polres Mamuju Tengah, Iptu Martono dimutasi. Iptu Martono diganti oleh Iptu Darwis.

Penulis: Nurhadi | Editor: Suryana Anas
ISTIMEWA
Pelantikan dan serah terima jabatan Kapolsek Budong-budong di Mapolres Mamuju Tengah. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU-TENGAH -- Kapolsek Budong-budong, Polres Mamuju Tengah, Iptu Martono dimutasi.

Iptu Martono diganti oleh Iptu Darwis.

Pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy di Mapolres, Rabu (27/1/2021).

AKBP Zakiy mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Polri sudah menjadi kebutuhan dalam organisasi dalam rangka regenerasi dan pengembangan karir personel, juga sebagai bagian dari pembinaan.

"Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karier para perwira, karena para perwira perlu penyegaran sehingga karier dari para perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandang,"kata AKBP Zakiy.

Ia menambahkan, satu hal yang tidak boleh berubah dari anggota Polri adalah identitas dan jati diri sebagai insan bhayangkara yang taat hukum dan senantiasa sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Upaya penegakan hukum dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan dedikasi yang dilandasi oleh disiplin dan semangat dalam kedinasan, merupakan bagian dari tekad dan konsistensi kita dalam melaksanakan agenda reformasi Polri serta dalam menciptakan masyarakat yang peduli dan patuh akan hukum dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya,"tuturnya.

Kapolres mengingatkan kondisi terkini yang masih dalam situasi pandemi Covid-19. Dia berharap personel tetap semangat dan dalam pelaksanaan tugas lebih waspada, jaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tak lupa, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada IPTU Martono atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas sebagai Kapolsek Budong-budong.

"Kepada pejabat baru IPTU Darwis selamat bertugas sebagai Kapolsek Budong-budong Polres Mamuju Tengah, sukses dalam menjalankan tugas serta dapat segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas yang baru,"pungkasnya. (tribun-timur.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved