Breaking News:

Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Nopri Hidayat Terpilih Jadi Ketua LPM Penalaran UNM 2021, Berikut Profilnya

Nopri Hidayat terpilih jadi ketua umum Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM​) tahun 2021.

ist
Ketua umum LPM Penalaran UNM tahun 2021, Nopri Hidayat 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Nopri Hidayat terpilih jadi ketua umum Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM​) tahun 2021.

Mahasiswa Jurusan Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan itu terpilih jadi ketua pada Mubes LPM Penalaran, Jumat (22/1/2021).

Kepada Tribun Timur, Minggu (24/1/2021) Nopri sapaan akrabnya bercerita bahwa awalnya ia tidak punya niatan untuk mencalonkan sebagai ketua penalaran.

Namun karena ada beberapa dorongan dari beberapa elemen LPM Penalaran, sehingga membuat dirinya memberanikan diri untuk maju mencalonkan.

"Selain itu keinginan besar untuk mengabdikan diri di periode kepengurusan juga menjadi salah satu alasan kenapa saya sampai memberanikan diri mencalonkan diri menjadi ketua umum penalaran," cerita mahasiswa angkatan 2017 itu.

Nopri menyebut bahwa sejak 2019, dirinya sudah aktif di LPM Penalaran UNM.

"Masuk jadi anggota baru dan lanjut jadi pengurus harian di divisi penelitian dan pengembangan," sebutnya.

Untuk program kerja, mahasiswa kelahiran Tolitoli 7 November 1998 itu menyerahkan sepenuhnya ke divisi-divisi di kepengurusan nantinya.

"Namun berdasarkan hasil Mubes kemarin, tentunya fokus saya adalah bagaimana lahir program kerja yang membuat hasil penelitian LPM Penalaran UNM itu lebih baik lagi," jelas Nopri.

"Dan pengembangan SDM itu bisa lebih ditingkatkan lagi," sambung mahasiswa yang hobi main futsal itu.

Halaman
123
Penulis: Rudi Salam
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved