Breaking News:

Pimpin Golkar Parepare, Ini Janji Herman Heizer Bos Lembaga Survei CRC

Dia mengantikan Taufan Pawe yang sekarang menakhodai Golkar Sulsel dan telah habis masa jabatannya sebagai Ketua DPD II

Pimpin Golkar Parepare, Ini Janji Herman Heizer Bos Lembaga Survei CRC
ist
Herman Heizer

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua Kajian Strategis Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Partai Golongan Karya Sulawesi Selatan (DPD I Golkar Sulsel), Herman Heizer diamanahkan menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Parepare.

Dia mengantikan Taufan Pawe yang sekarang menakhodai Golkar Sulsel dan telah habis masa jabatannya sebagai Ketua DPD II Golkar Parepare.

Taufan Pawe menyerahkan SK pengangkatan Herman sebagai Plt Golkar Parepare di Sekretariat DPD Golkar Sulsel, Jl. Amanagappa Kota Makassar, Minggu (24/1/2021).

Dihubungi Tribun, Herman mengatakan amanah tersebut sangat besar bagi dirinya.

Founder Celebes Research Center (CRC) itu akan menjawab amanah yang diberikan Taufan Pawe dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Amanah ini cukup besar untuk saya, Insya Allah saya akan mengawal Partai Golkar di Kota Parepare untuk melakukan konsolidasi hingga melahirkan ketua definitif yang baik untuk memajukan Golkar di Parepare,” ujar Herman.

Koordinator Wilayah Indonesia Timur Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) itu dalam waktu dekat akan sowan silaturahmi ke seluruh pengusus DPD II Golkar Parepare.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved