Breaking News:

Tribun Wajo

Pertahankan Disertasinya, Sekda Wajo Kini Bergelar Doktor Bidang Ilmu Administrasi Publik

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Amiruddin berhasil mempertahankan disertasinya

ist
Bupati Wajo, Amran Mahmud saat mengikuti sidang ujian promosi doktor bidang Ilmu Administrasi Publik Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar (UNM), Sekda Wajo, Amiruddin, yang digelar secara virtual, Selasa (19/1/2021). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Amiruddin berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul "Inovasi Pelayanan Aparatur Sipil Negara Berbasis Mobile Si-Cakep di Kabupaten Wajo".

Sidang ujian promosi doktor bidang Ilmu Administrasi Publik Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar (UNM) digelar secara virtual, Selasa (19/1/2021).

Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Amran juga hadir pada sidang virtual tersebut.

Atas keberhasilan ujian promosi doktor Sekda Wajo, Amran Mahmud pun memberikan apresiasi.

"Selamat dan sukses kepada Pak Sekda yang telah berhasil meraih gelar Doktor, semoga ilmunya bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Wajo kedepannya," kata Amran Mahmud.

Amran Mahmud yang juga merupakan seorang doktor lulusan UIN Alauddin Makassar itu mendorong setiap ASN yang hendak melanjutkan pendidikannya.

Sebab, menurutnya, ilmu pengetahuan yang diperoleh ASN bisa meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Wajo, khususnya di lingkup pemerintahan.

"Dengan SDM yang unggul kita berharap ada kemajuan di bidang inovasi pelayanan kepada masyarakat," kata Wakil Bupati Wajo periode 2009-2014 itu.

Sementara Wakil Bupati Wajo, Amran yang berada di tempat terpisah tapi juga menghadiri sidang virtual itu memberi apresiasi yang tinggi.

"Selamat atas promosi Doktornya, semoga ilmu dan capaian yang diraih hari ini, tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri tapi juga untuk orang banyak," katanya.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved