Gempa Sulbar

INTI Sulsel dan Klenteng Xian Ma Bantu Korban Gempa Majene dan Mamuju Sulbar Lewat FTI UMI

Pengurus organisasi sosial kemasyarakatan Perhimpunan Tionghoa Indonesia atau INTI Sulsel bersama dengan Klenteng Xian Ma

Editor: Edi Sumardi
DOK FTI UMI
Penyerahan paket bantuan untuk korban gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulbar dari INTI Sulsel bersama dengan Klenteng Xian Ma yang disalurkan melalui Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI, di Makassar, Sulsel, Selasa (19/1/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pengurus organisasi sosial kemasyarakatan Perhimpunan Tionghoa Indonesia atau INTI Sulsel bersama dengan Klenteng Xian Ma turut memberikan bantuan kepada korban gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat atau Sulbar.

Bantuan diberikan berupa bahan makanan, pakaian, dan perlengkapan.

Penyaluran bantuan untuk para penyintas gempa dilakukan dengan bekerja sama Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia atau FTI UMI.

Penyerahan paket bantuan dilakukan Ketua INTI Sulsel, Peter Gozal yang diwakili Chenny Willar dan diterima perwakilan FTI UMI, Muhammad Asrul Idris.

Paket bantuan tersebut diangkut dari Makassar, Sulawesi Selatan atau Sulsel ke Sulbar menggunakan mobil dari Khatulistiwa Trans.

Paket bantuan untuk korban gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulbar dari INTI Sulsel bersama dengan Klenteng Xian Ma yang disalurkan melalui Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI.
Paket bantuan untuk korban gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulbar dari INTI Sulsel bersama dengan Klenteng Xian Ma yang disalurkan melalui Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI. (DOK FTI UMI)

Persiapan pengangkutan telah dilakukan, Selasa (19/1/2021).

Selanjutnya, segera diberangkatkan ke Sulbar.

Rincian paket bantuan terdiri mi instan 400 kantong, beras 360 karung, ikan sarden 5 dos, teh 5 dos, kopi 20 dos, terpal 30 lembar, air mineral 100 karton, dan sarung 500 lembar.

Nantinya, setelah bantuan tiba di Sulbar, Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI yang akan mendistribusikannya ke titik pengungsian di Majene dan Mamuju.(*)

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved