Breaking News:

Golkar Makassar

Kolega Ragukan Irman Yasin Limpo Maju Ketua Golkar Makassar

Kolega Irman 'None' Yasin Limpo meragukan mantan kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan itu akan ikut memperebutan posisi ketua Golkar Makassar.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Hasriyani Latif
DOK PRIBADI
Irman Yasin Limpo atau None 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kolega Irman 'None' Yasin Limpo meragukan mantan kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan itu akan ikut memperebutan posisi ketua Golkar Makassar.

Nama Irman Yasin Limpo belakangan disebut-sebut masuk bursa calon ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar.

Salah satu fungsionaris Golkar, Syamsuddin Kadir, yang juga dikenal sangat dekat dengan Irman YL, meragukan wacana yang berkembang tersebut. 

Ia mengatakan, tidak mungkin mantan staf Ahli Gubernur Sulsel itu ikut berebut posisi ketua Golkar Makassar.

"Tidak mungkin Pak None ikut. Ada banyak kader yang juga menurut saya bagus. Seperti adik kita, Nazaruddin Upel," katanya, Sabtu (9/1/2021).

Senada, pengamat politik yang juga Direktur Nuranic Strategic, meragukan hal itu. Apalagi, None tak pernah memberikan sinyal untuk itu.

"Seperti kita lihat, Pak None belum pernah memberi sinyal ke arah sana. Namun, tentu di politik perkembangan bisa terjadi dalam hitungan hari dan bahkan jam," katanya.

Nurmal menilai, wajar jika nama None diapungkan di Golkar Makassar.

Saat ini None tidak terikat dan bisa ditransfer secara politik oleh parpol manapun. 

Bagi Golkar Makassar, tentu akan ada banyak keuntungan politis jika dipimpin figur seperti None, yang memang secara politis sudah sangat teruji.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved