Breaking News:

Tribun Mamuju Tengah

Korban Kebakaran di Mamuju Tengah Terima Bantuan

Syukur (40) korban kebakaran di Desa Waepute, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), terima bantuan dari Dinas Sosial Pemkab Mamuju Tengah.

ISTIMEWA
Syukur (40) warga Waipute Kabupaten Mamuju Tengah yang rumahnya terbakar menerima bantuan dari Pemkab setempat. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Syukur (40) korban kebakaran di Desa Waepute, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), terima bantuan dari Dinas Sosial Pemkab Mamuju Tengah.

Rumah Syukur terbakar pada Rabu (6/1/2021) dini hari. Saat ini, dia berada di kebun miliknya.

Bantuan diserahkan Kadis Sosial Hj Asmira Djamal didampingi Kapolsek Topoyo, Ipda Herman, Kamis (7/1/2021).

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian atas warga yang terkena musibah,” kata Asmira Djamal.

Asmira mengaku turut berdukacita dengan musibah yang dialami warganya sehingga menyalurkan bantuan dengan harapan dapat meringankan beban yang dihadapi.

"Bantuan itu jangan dinilai besar atau kecilnya, yang terpenting adalah terdapat semangat untuk peduli dan kebersamaan,"ujarnya.

Asmira menambahkan, untuk bantuan dari Dinsos berupa Perlengkapan Keluarga, Selimut, Perlengkapan dapur keluarga, Food ware, Kids ware, Tempat nasi, Sarung batik, Seragam SD Laki-laki, Tenda gulung, Beras, Mie Instan.

“Keseluruhan paket tersebut diterima langsung oleh bapak Syukur yang mengalami kebakaran tersebut. Saya berharap agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi semua,” tuturnya. (tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved