Breaking News:

Update Corona Barru

Sembuh dari Covid-19, Istri Bupati Barru Salurkan Bantuan APD dan Paket Sembako ke Satgas

Empat hari setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, istri Bupati Barru, drg Hj Hasnah Syam menyalurkan bantuan ke Tim Satgas Penanganan Covid-19 Barru

TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH
Istri Bupati Barru, drg Hj Hasnah Syam Mars menyalurkan bantuan ke Tim Satgas Penanganan Covid-19 Barru, Senin (4/1/2021). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Empat hari setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, istri Bupati Barru, drg Hj Hasnah Syam menyalurkan bantuan ke Tim Satgas Penanganan Covid-19 Barru.

Bantuan tersebut berupa 500 Alat Pelindung Diri (APD) hazmat, dan 50 paket sembako yang diterima Sekretaris Satgas Covid-19 Barru, Abustan di sekretariat Satgas Barru, Senin (4/1/2021).

APD tersebut akan didistribusikan ke RSUD Barru 250 hazmat, klinik gigi 50, dan Dinkes 200.

Hasnah Syam mengatakan, penyalutan bantuan ini dilakukannya untuk meringankan tugas-tugas tim Satgas Covid-19 dalam penanganan pasien setiap harinya.

Hasnah Syam berharap pencegahan penularan virus Covid-19 bukan hanya kerja tim Satgas.

“Tetapi semua stakeholder dan masyarakat  harus terlibat dalam memutus mata rantai penularan virus ini,” tandas anggota komisi IX DPR RI ini.

Sementara Abustan mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI Hj Hasnah Syam atas bantuannya sebagai wakil rakyat.

"Kami mengapresiasi kepedulian beliau sebagai anggota Komisi IX DPR RI, yang selalu peduli akan kebutuhan kami di Satgas," katanya.

Tentunya dengan adanya bantuan ini, lanjut Abustan, akan selalu menunjang semangat kita di lapangan dalam mencengah penyebaran virus Corona ini.

Pihaknya juga berharap kepada Ibu Hasnah Syam agar melalui Komisi IX, kiranya bisa dibantu untuk pengadaan mobil swab keliling, dan alat rapid tes antigen.

Laporan wartawan Tribunbarru.com, Darullah, @uull_darullah

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved