Breaking News:

Tribun Barru

Terpilih di Pilkada Barru, Aska Mappe Resmi Jadi Kader PDIP

Rombongan pengurus PDIP Barru menyambangi kediaman Aska Mappe pasca ditetapkan sebagai Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Barru, Rabu (23/12/2020).

ist
Wakil Bupati Barru terpilih pada Pilkada Barru 2020, Aska Mappe bersama rombongan pengurus PDIP Barru, Rabu (23/12/2020) 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Rombongan pengurus PDIP Barru menyambangi kediaman Aska Mappe pasca ditetapkan sebagai Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Barru, Rabu (23/12/2020).

Maksud kedatangan pengurus PDIP Barru menemui Aska Mappe dalam agenda silaturahmi.

Kedatangan rombongan disambut tangan terbuka oleh Aska Mappe dengan menyatakan diri sudah siap untuk menjadi anggota partai seutuhnya.

Aska Mappe selaku Wakil Bupati Barru terpilih menegaskan bahwa dirinya sudah siap menjadi kader PDIP Kabupaten Barru.

"Saat ini, Insyaallah saya siap menjadi kader PDIP Kabupaten Barru," ujarnya.

Secara tegas pula pihaknya menyatakan kalau sudah menjadi kader PDIP sejak dirinya mau menjadi calon wakil bupati Barru.

"Saya berterima kasih kepada PDIP Barru, karena telah menerima kami sebagai kader. Meski memang belum menyatakan bahwa sudah bergabung sebagai kader," ungkapnya di hadapan Pengurus dan Anggota Legislatif PDIP Perjuangan Barru.

Pengurus PDIP Barru dalam kesempatan tersebut menyerahkan kartu anggota partai PDIP dan baju PDIP sebagai bukti kalau mantan Perwira menengah Polda Sulsel tersebut sebagai kader PDIP.

"Insyaallah karena telah menjadi kader di Partai, maka harus siap membesarkan Partai," tuturnya.

Laporan wartawan TribunBarru.com, Darullah, @uull_darullah

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved