Penanganan Covid

Polres Majene Kembali Razia Masker

Polres Majene menggelar operasi Yustisi dengan sasaran pengendara yang tidak memakai masker jelang Natal dan tahun baru

Penulis: Hasan Basri | Editor: Suryana Anas
Polres Majene
Polres Majene menggelar operasi Yustisi dengan sasaran pengendara yang tidak memakai masker jelang Natal dan tahun baru 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE --Personil Kepolisian Resor Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) kembali menggelar operasi Yustisi dengan sasaran pengendara yang tidak memakai masker jelang Natal dan tahun baru, Rabu (23/12/2020)

Kurangnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan membuat virus Corona atau Covid-19 yang masih terus mewabah wilayah tersebut.

Satu persatu pengendara yang melintas diberikan pemahaman dan sanksi bagi yang tidak mematuhi imbau pemerintah tersebut disepanjang Jl Gatot Subroto Kecamatan Banggae.

"Masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan akan diberikan Tindakan,” Ujar Kepala Bagian Operasi Polres Majene AKP Ujang Saputra.

AKP Ujang mengatakan, sanksi sosial akan diberlakukan kepada setiap orang yang tidak menggunakan masker, mengatur jarak dan melakukan kerumunan.

Operasi ini digelar sebagai upaya meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan menerapkan protokol kesehatan itu, masyarakat bisa terlepas dari penularan Covid-19," terangnya

Menurutnya, operasi ini tidak ada batas waktu kapan berakhir. Polres Majene memastikan akan terusbberusaha menekan penyebaran Covid-19 guna mencegah munculnya klaster baru Covid-19 di tengah masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menekan penyebaran virus Covid-19. Dengan menerapkan protokol kesehatan, setiap orang bisa melindungi diri, orang tua, saudara dan orang sekitarnya,” tuturnya. (*)

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved