Breaking News:

Kalla Logistics

Digitalisasi Layanan, Kalla Logistics Gandeng Ritase

Kalla Logistics menggandeng Ritase dalam mendigitalisasi layanan sehingga pengiriman dan pengantaran lebih mudah dan transaparan.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Kalla Logistics
Chief Operating Officer (COO) Kalla Transport & Logistics, Andi Muhammad Gunawan (dua dari kiri) berfoto bersama direksi Ritase di halaman Kantor kalla Logistics Daya, beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Logistics menggandeng Ritase dalam mendigitalisasi layanan.

Pengiriman dan pengantaran barang pun kini jadi lebih mudah dan transparan.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Transport and Logistics, Andi Muhammad Gunawan menjelaskan Ritase merupakan B2B platform transportation sourcing & management yang menghubungkan shipper (pengirim barang) dan transporter (pengantar barang). 

Mereka sudah bermitra dengan berbagai perusahaan besar dan multinasional di Indonesia.

"Mereka (Ritase) mau masuk juga di Sulawesi. Kalla Logistics yang diajak menjadi mitra," ujarnya via rilis, Kamis (17/12/2020).

Kalla Logistics memiliki armada transporter yang sangat lengkap.

Tersedia berbagai varian armada yang sesuai kebutuhan mitra pelanggan, mulai dari pick-up deck, pick-up box, blind VAN, box engkel, standard box, truck hingga wing box. 

Total kapasitas material yang bisa didistribusikan pun sudah melebihi 3.000 kubik.

Namun, model kerja sama dengan Ritase tak hanya melibatkan Kalla Logistics sebagai transporter saja. Namun, bisa juga sebagai shipper.

"Kita kan juga punya barang. Kita punya mitra seperti perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods), Spare Part Dealer, serta bisnis lainnya yang barangnya dikerjasamakan dengan kita. Jadi, di sini, selain sebagai transporter, kita juga sebagai shipper," jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved