Breaking News:

Pilwali Makassar

None Ucapkan Selamat Kepada Danny Pomanto dan Fatmawati yang Menang Versi Quick Count

Calon Wali Kota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo turut memantau hasil hitung cepat Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar yang dilakukan

DOK PRIBADI
Calon Wali Kota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo atau None 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Calon Wali Kota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo turut memantau hasil hitung cepat Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar yang dilakukan sejumlah lembaga survei dan konsultan politik pasca pencoblosan, Rabu (9/12/2020).

Melalui juru bicaranya, Muwaffiq Nurimansyah, ia pun mengucapkan selamat atas kemenangan calon nomor urut 1 Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi berdasarkan hasil hitung cepat.

"Pak None (sapaan Irman Yasin Limpo) turut memantau hasil hitung cepat, dan beliau mengucapkan selamat atas terpilihnya Pak Danny dan Bu Fatma. Semoga amanah, dan bisa membawa Kota Makassar jauh lebih baik lagi," ujarnya.

Demikian siaran pers tim pemenangan Irman Yasin Limpo kepada Tribun-Timur.com.

Kepada relawan dan simpatisan, None juga mengucapkan terima kasih karena telah berjuang mewujudkan demokrasi waras.

Selama tahapan, tidak saling mencederai dengan pendukung dari kandidat lain

"Terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan. Kalah dan menang adalah hal yang lumrah dalam sebuah kontestasi. Kita sudah berjuang bersama-sama, dan harus berbesar hati menerima hasilnya. Inilah hasil yang kita dapat, dari sebuah proses panjang yang kita lewati," tuturnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada partai pengusung dan anggota dewan yang selama tahapan telah memberikan supportnya.

"Ladang pengabdian selalu terbuka, dan ini bukanlah akhir dari segalanya. InsyaAllah, kami dari tim mewakili Bapak Irman Yasin Limpo, sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih," ucapnya.(rilis)

Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved