Breaking News:

Pilkada Soppeng

Bupati Soppeng Pakai Kemeja Lengan Pendek dan Songkok Recca ke TPS

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak menyalurkan hak pilihnya di TPS 5 Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu (9/12/2020).

TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH ABDI
Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak tiba di TPS 05 Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Rabu (9/12/2020). 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak menyalurkan hak pilihnya di TPS 5 Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Rabu (9/12/2020).

Andi Kaswadi Razak yang menggunakan kemeja warna silver lengan pendek dan menggunakan songkok recca', tiba bersama istrinya di TPS sekitar pukul 07.40 Wita. 

Dirinya tetap menaati protokol kesehatan yang ditetapkan. Seperti, mencuci tangan, mengecek suhu tubuh, menjaga jarak di dalam TPS, dan menggunakan sarung tangan.

Usai menyalurkan suaranya, Andi Kaswadi Razak pun kembali ke kediamannya. Dirinya mengapresiasi langkah protokol kesehatan di tiap TPS.

"Alhamdulillah, tetap mengedepankan protokol kesehatan, tadi mencuci tangan, dicek suhu tubuh, pakai sarung tangan juga untuk pegang paku," katanya.

Bahkan, usai mencoblos, tangan tak lagi dicelup di dalam tinta, melainkan tinta diteteskan langsung di jari.

Andi Kaswadi Razak yang juga merupakan peserta Pilkada Soppeng 2020 itu optimis bisa kembali terpilih menjadi bupati Soppeng periode 2021-2026.

"Target kita menang, kalau angka-angkanya kita harap di atas 80 persen," katanya.

Sebagaimana diketahui, Pilkada Soppeng hanya diikuti oleh satu pasangan calon, yakni Andi Kaswadi Razak dengan Lutfi Halide.(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved