Breaking News:

All New Honda Scoopy

Resmi Mengaspal, All New Honda Scoopy Siap Jadi Trendsetter di Makassar

Astra Motor Sulawesi Selatan (Sulsel) secara resmi memperkenalkan skutik terbaru All New Honda Scoopy.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH ABDIWAN
Astra Motor Sulawesi Selatan memperkenalkan skutik terbaru All New Honda Scoopy, Sabtu (5/12/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon secara resmi memperkenalkan skutik terbaru All New Honda Scoopy.

Peluncuran digelar di Fireflies Hertasning, Jl Letjen Hertasning No16-8, Kota Makassar dan juga secara virtual di official account Instagram, Youtube, dan Facebook Hondajagoanku, Sabtu (5/12/2020).

Sepeda motor skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru, All New Honda Scoopy diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. 

Hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern, All New Scoopy siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di Tanah Air.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan launching diadakan secara virtual mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Semoga dengan kehadiran All New Scoopy generasi terbaru, dapat semakin memberikan rasa bangga bagi pecinta sepeda motor Honda yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter," tuturnya.

All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. 

Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. 

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara.

Serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. 

Halaman
123
Penulis: Rudi Salam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved