Breaking News:

UINAM

Dua Prodi di Fakultas Adab UIN Gelar Pengabdian Masyarakat di IMMIM Putri Pangkep

Program Studi (Prodi) Bahasa dan sastra Arab dan Prodi Ilmu Perpustakaan,  Fakultas Adab dan Humaniora, UIN Makassar, melaksanakan kegiatan pengabdian

Editor: Sudirman
Ist
Program Studi (Prodi) Bahasa dan sastra Arab dan Prodi Ilmu Perpustakaan,  Fakultas Adab dan Humaniora, UIN Makassar, melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di Pondok Pesantren IMMIM Putri Pangkep, Kamis (3/12/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Program Studi (Prodi) Bahasa dan sastra Arab serta Ilmu Perpustakaan, Fakultas Adab dan Humaniora, UIN Makassar, melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di Pondok Pesantren IMMIM Putri Pangkep, Kamis (3/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Hasyim Haddade didampingi Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Dr. Andi Ibrahim, M.IP, Wakil Dekan 2 bidang Administrasi dan Keuangan, Dr. Firdaus, M.Ag. dan, juga Kajur IP dan sekjur BSA.

Rombongan UIN disambut oleh ketua YASDIC IMMIM Putri.

Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN, Hasyim Haddade, menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada ketua yayasan atas waktunya yang diluangkan untuk menerima dan menyambut hangat kedatangan rombongan keluarga besar FAH UINAM.

Apalagi mereka akan melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat.

"Tentu ini merupakan kehormatan tersendiri bagi kami selaku keluarga besar FAH meskipun dalam suasana Pandemi Covid," ujar Hasyim Haddade.

Kunjungan seperti ini sebagai bagian dari pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi yang secara rutin diagendakan ole Fakultas Adab dan humaniora setiap semester.

Hasyim Haddade juga berharap agar kunjungan silaturahmi dalam bentuk program pengabdian kepada masyarakat ini, tidak hanya berkontribusi positif bagi ke 2 institusi yang berbeda.

Tetapi lebih dari itu, bisa memupuk rasa persaudaraan dan menjalin silaturahim untuk mewujudkan solidaritas, soliditas, dan sinergitas dalam rangka menghadapi berbagai tantangan dunia pendidikan di masa mendatang.

"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa di tempat ini untuk bersilaturahim sekaligus melaksanakan tugas sebagai pengabdi masyarakat," tambah Hasyim Haddade.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved