Breaking News:

Tribun Makassar

Roadshow Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe Sindir Farouk M Betta

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe langsung melakukan roadshow setelah menerima Surat Keputusan (SK).

Ist
Kunjungan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe di sektretariat DPD II Golkar Makassar, di Jl Lasinrang, Jumat (27/11/2020). 

TRIBUNMAKASSAR.COM, MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe langsung melakukan roadshow setelah menerima Surat Keputusan (SK).

Wali Kota Parepare dua priode ini, terlebih dahulu mengunjungi sektretariat DPD II Golkar Makassar, di Jl Lasinrang, Jumat (27/11/2020).

Kedatangan Taufan Pawe pun disambut meriah oleh pengurus Golkar Makassar.

Diantaranya Ketua Farouk M Betta, Sekretaris Abdul Wahab Tahir dan 12 pimpinan kecamatan Golkar Makassar lainnya.

Sementara Taufan Pawe didampingi Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina dan sejumlah elit Golkar Sulsel.

Faraouk M Betta mengatakan, pasca SK pengurus Golkar Sulsel periode 2020-2025 diturunkan DPP, seluruh perangkat dan pengurus DPD II Golkar Makassar menyatakan dukungan kepada Taufan Pawe.

"Kami menyatakan taat asas. Saya dan teman-teman sudah bersepakat semua, kami tunduk patuh solid," ujarnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, Farouk merupakan kader pertama yang mendorong dirinya maju sebagai calon ketua DPD I Golkar Sulsel

"Tapi dalam perjalanannya dia gigit saya dari belakang. Tapi gigitannya tidak sakit. Hanya menggelikan," kata Taufan, membuka sambutan dengan gurauan.

Meski demikian, Ketua MKGR Sulsel ini mengaku tidak dendam dengan hal itu, karena dalam politik tak boleh ada dendam. 

Pihaknya pun mengajak, Aru bersama pengurus Golkar Makassar untuk bersama-sama membangun dan membesarkan Partai Golkar.  

Apalagi Kota Makassar merupakan barometer perpolitikan Sulsel. Sehingga, jika ingin membesarkan Golkar Sulsel harus membesarkan Golkar Makassar.

"Tak boleh ada dendam dalam politik, karena itu jangan biarkan saya mengurus Partai Golkar sendirian. Taufan Pawe bukan siapa-siapa," tandasnya. 

"Tetapi jiwa semangat saya jangan diragukan untuk ikut membesarkan Golkar. Karena sesungguhnya partai Golkar ini bukan milik individu, bukan milik kelompok, atau keluarga. Tetapi sesunguhnya milik kader semua," pungkasnya.

Laporan wartawan Tribunparepare.com, Darullah, @uull_darullah.

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved