Breaking News:

Komunitas Mobil

TRCI Koordinator Wilayah Sulawesi Gelar Touring Kepahlawanan

Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) kemudian menggelar touring kepahlawanan di bulan November

TRCI Koordinator Wilayah Sulawesi
TRCI Koordinator Wilayah Sulawesi menggelar touring kepahlawanan memperingati hari Pahlawan 21-22 November 2020. Touring ini melalui rute perjalanan dari Pinrang, Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, dan Sinjai. Lokasi utamanya berpusat di Pantai Samboang, Bulukumba. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Generasi yang hadir sekarang, merupakan generasi pelanjut yang harus mengapresiasi jasa para pahlawan terdahulu. 

Salah satu yang paling penting ialah semangat persatuan untuk mewujudkan kemerdekaan. Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) kemudian menggelar touring kepahlawanan di bulan November, (21/11/2020).

Touring ini digelar untuk memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November setiap tahunnya. 

Touring ini digelar sebagai hal esensial untuk mengisi jejak yang telah diwariskan para pahlawan kepada generasi sekarang. Oleh karena itu, TRCI Koordinator Wilayah Sulawesi menggelar touring kepahlawanan ini.

"Kami dari Kalla Toyota sangat mengapresiasi kegiatan positif yang komunitas lakukan. Apalagi kegiatan ini untuk memperingati hari Pahlawan," ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan ini digelar selama dua hari, yakni 21-22 November 2020. Touring kali ini mengambil rute perjalanan dari Pinrang, Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, dan Sinjai. 

Lokasi utamanya berpusat di Pantai Samboang, Bulukumba. Peserta touring beranjak dari Pantai Samboang, Bulukumba, lalu kembali melakukan touring menuju Sinjai. 

Setelah itu, peserta touring kembali ke Makassar dengan menempuh rute yang sama.

"Touring ini mengajak kita mengenang sejarah perjuangan para pahlawan," ungkap Wawan, Ketua TRCI Korwil Sulawesi pada pelepasan secara resmi rombongan touring di Kantor Kalla Toyota Cabang Alauddin.

Touring kali ini juga digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved