Breaking News:

Toyota Mobile Care

Tak Perlu ke Bengkel, Servis Mobil Toyota Bisa di Rumah dengan Layanan TMC

Kalla Toyota kini hadir menjalankan komitmen memberikan kemudahan kepada pelanggan dengan layanan Toyota Mobile Care (TMC).

Kalla Toyota
Pelanggan menggunakan layanan Toyota Mobile Care (TMC) beberapa pekan lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan berbagai layanan purnajual terbaik kepada pelanggan setianya.

Hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan berkendara bersama Toyota kapanpun dan di manapun.

Kalla Toyota kini hadir menjalankan komitmen memberikan kemudahan kepada pelanggan dengan layanan Toyota Mobile Care (TMC).

TMC ini merupakan fasilitas layanan servis yang dapat dipanggil ke lokasi pelanggan dan terus dikembangkan oleh Kalla Toyota.

Kurangnya aktivitas masyarakat di luar rumah membuat Kalla Toyota menghadirkan layanan ini.

Oleh karenanya, Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya untuk bisa melakukan servis dan pekerjaan ringan di rumah ataupun di kantor.

“Layanan TMC ini sudah dapat dinikmati di keseluruhan wilayah di area Sulawesi bagian Selatan, Barat, Tengah dan Tenggara,” kata Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, Kamis (26/11/2020).

TMC menjadi salah satu layanan yang memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan servis di rumah.

Pelanggan kini tak perlu berkunjung ke bengkel untuk melakukan servis. Layanan TMC menghadirkan teknisi profesional dengan hasil yang bergaransi.

Menjamin kualitas dengan harga ekonomis, semakin menguatkan komitmen Kalla Toyota untuk memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada pelanggan.

Halaman
12
Penulis: Rudi Salam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved