Breaking News:

Tribun Soppeng

Perbaiki Atap Rumah, Dua Warga Soppeng Tersengat Listrik

Dua warga Desa Barang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, kini terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala Soppeng, Sabtu

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Sudirman
Ist
Hujan deras dan angin kencang yang melanda Kabupaten Soppeng membuat puluhan rumah rusak, Jumat (20/11/2020) kemarin 

TRIBUNSOPPENG.COM, LILIRIAJA - Dua warga Desa Barang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, kini terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala Soppeng, Sabtu (21/11/2020).

Kedua warga tersebut adalah Hedding (52) dan Musiri (37), yang tersengat listrik usai kejadian angin kencang, Jumat (20/11/2020) kemarin.

"Memang ada dua orang yang tersengat listrik, namun bukan gara-gara angin kencang kemarin. Keduanya masih dirawat di Rumah Sakit Latemmamala," kata Kapolsek Liliriaja, Iptu Asrudi.

Menurutnya, kejadian itu terjadi ketika dua orang tersebut hendak memperbaiki atap rumahnya yang porak poranda akibat hantaman hujan disertai angin kencang.

"Sesaat setelah angin kencang selesai warga ini naik perbaiki atap rumahnya, dan saat itu aliran listrik masih nyala sehingga kena setrum di atap rumah," kata mantan Kasat Tahti Polres Wajo itu.

Saat itu, ada kabel induk PLN yang dekat sekali dengan atap rumahnya.

Sebagaimana diketahui, angin kencang yang melanda Kecamatan Liliriaja setidaknya merusak puluhan rumah. 

"Ada 33 rumah warga, satu gedung yang terkena bencana puting beliung ini, di Dusun Pacongkang ada 11 rumah, sedangkan Dusun Barang ada 22 rumah, 1 gedung Bumdes," katanya.

Selain di Desa Barang, Kecamatan Liliriaja, Tim Reaksi Cepat (TRC) Penanggulangan Bencana Kabupaten Soppeng juga mencatatkan dampak angin kencang juga menimbulkan kerusakan di Desa Kampiri, Kecamatan Citta.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved