Breaking News:

TSF Berhasil Harumkan Nama Sulsel sebagai Runner Up di Ajang Kontes Ayam NBF Cup Sidoarjo

Ajang kontes ayam NBF Cup Sidoarjo membuat nama Sulsel menjadi runner up dengan perwakilan Ta'disangka Farm (TSF)

Sumber foto: TSF Sulsel
Keterangan: Ta'disangka Farm (TSF Sulsel), Peternakan besar yang ada di Indonesia Timur ini keluar menjadi runner up pada event NBF Cup,Senin (9/11/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tidak hanya atlet tinju yang dinyatakan menang TKO, tetapi kontes ayam yang bertajuk Mega Bintang NBF Cup di Kabupaten Sidoarjo juga memberlakukan hal serupa.

Ninja Boxer Farm (NBF) merupakan ajang yang digelar bagi mereka yang hobi dengan ayam dan ingin ikut kontes.

Seperti halnya Ta'disangka Farm (TSF), Peternakan besar yang ada di Indonesia Timur ini keluar menjadi runner up pada event tersebut, memboyong amunisinya 4 ekor, 3 diantaranya menang TKO.

Kontes ini digelar pada, Senin (9/11/2020).

TSF juga merupakan salah satu perwakilan dari Indonesia Timur untuk mengikuti event turnamen di kanca nasional ini yang di gelar di Jawa Timur, Sidoarjo.

Manajer Tim TSF Sulsel Odjie Mahmud mengatakan mengikuti perlombaan, bukan yang pertama bagi TSF Sulsel.

"Ini bukan pertama kalinya TSF mewakili Indonesia Timur pada event nasional seperti ini, ini sudah kesekian kalinya kami keluar sebagai juara," katanya Selasa (10/11/2020).

Ia mengatakan selama pandemi Covid-19, timnya juga merasakan dampak yang begitu besar, salah satunya terhalang mengikuti event lainnya.

"Banyak event-event besar yang terhalangi akibat pandemi ini, jadi kita mencoba memulai kembali untuk menyalurkan hobi para sahabat-sahabat semua. Dengan mamatuhi protokol kesehatan," katanya.

Kegiatan ini membatasi orang untuk masuk ke dalam stadium NBF ini kurang lebih cuman 50 orang yang masuk.

Perlu diketauhui even ini di ikuti oleh TSF Sulsel, RRF Tangerang, RLF Jakarta, BNF Bandung, Sasana Ngapa Purwokerto, Big Mom Jakarta, Astrajingga Jakarta.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved