Breaking News:

Citizen Reporter

Pengajian Rutin Eratkan Antar Sesama Pegawai BRPBAP3 Maros

BRPBAP3 Maros menggelar pengajian rutin bulanan secara virtual, Senin (2/11/2020) dan dihadiri oleh Seluruh Pegawai

BRPBAP3 Maros
BRPBAP3 Maros menggelar pengajian rutin bulanan secara virtual, Senin (2112020) 

Citizen Reporter, Andi Bahtiar,  Humas Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan Berlokasi di Maros

MAROS - Menjadi pribadi yang baik bukanlah hal mudah. Perlu wawasan serta ilmu untuk dipelajari oleh setiap manusia.

Dalam upaya memenuhi  kebutuhan rohani untuk keseimbangan antara kebutuhan rohani dan kebutuhan jasmani, BRPBAP3 Maros menggelar pengajian rutin bulanan secara virtual, Senin (2/11/2020).

Pengajian rutin yang dilaksanakan setiap bulannya dihadiri oleh Seluruh Pegawai, ibu-ibu Darma Wanita dan pensiunan BRPBAP3 Maros.

Kegiatan kajian ini merupakan suatu bentuk penyeimbang antara kebutuhan dunia dan akhirat. Terutama dalam hal ilmu Islam yang wajib dipelajari.

Dalam sambutannya Kepala BRPBAP3 mengatakan, sangat mendukung acara pengajian bulanan yang diadakan oleh Balai.

Menurut beliau, pengajian harus terus dilakukan agar dapat saling mendekatkan antar sesama pegawai BRPBAP3, karena secara tidak langsung pengajian ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kerukunan antar sesama pegawai,” ucap A. Indra Jaya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan adanya pengajian rutin seperti ini diharapkan dapat dijadikan wadah untuk menimbulkan sikap yang baik dalam pergaulan dan kehidupan bermasyarakat.

Acara pengajian untuk bulan November dengan penceramah oleh Ustadz Dr. KH. Syahrir Nuhun, LC dengan tema Kewajiban Ummat Islam terhadap Nabi Muhammad SAW.

Kajian rutin yang setiap bulannya dipandu oleh Agus Nawang, dalam ceramahnya beliau menyampaikan bahwah marilah kita sebagai ummat islam untuk selalu meneladani kehidupan sehari hari rasulullah SAW dan terakhir dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan  do’a sebagai penutup.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved