Breaking News:

SD Telkom Makassar

Banyak Diskon di Launching PPDB 2021/2022 SD Telkom Makassar

Pelajaran 2020/2021 telah berjalan selama 3 (tiga) bulan, meski hampir di seluruh daerah kegiatan belajar-mengajar (KBM) dilakukan secara daring.

Penulis: CitizenReporter | Editor: Suryana Anas
SD Telkom Makassar
Kegiatan belajar-mengajar (KBM) dilakukan secara daring SD Telkom Makassar yang beralamat di Kawasan Makassar Technoplex Jl. AP. Pettarani No. 4, Makassar 

MAKASSAR - Tak terasa Tahun Pelajaran 2020/2021 telah berjalan selama 3 (tiga) bulan, meski hampir di seluruh daerah kegiatan belajar-mengajar (KBM) dilakukan secara daring.

Buat beberapa sekolah, hal ini menjadi tantangan sendiri bagaimana melakukan improvisasi dalam segi pemberian materi pembelajaran kepada siswa ataupun tetap melakukan kegiatan kesiswaan, seperti halnya dalam perayaan Hari Besar Nasional atau Hari Besar Keagamaan.

SD Telkom Makassar yang beralamat di Kawasan Makassar Technoplex Jl. AP. Pettarani No. 4, Makassar, meski baru saja selesai melakukan Penilaian Tengah Semester I sudah kembali membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) untuk Tahun Pelajaran 2021/2022.

Perayaan Closing Ceremony HUT SD Telkom ke-6 tanggal 28 Oktober 2020 ditutup dengan Launching PPDB SD Telkom Makassar Tahun Pelajaran 2021/2022.

Nur Risky Indriani, Ketua PPDB SD Telkom Makassar Tahun 2021, mengatakan, “Seluruh siswa, guru, staf serta orang tua siswa di SD Telkom Makassar bahu-membahu dalam usaha menciptakan generasi bangsa yang mandiri, bernurani serta berprestasi saat ini dan kelak.

Dengan launching PPDB Tahun Pelajaran 2021/2022, SD Telkom Makassar berharap agar orang tua di luar sana dapat mempercayakan anak-anaknya dalam menimba ilmu serta membentuk akhlak dan karakter di SD Telkom Makassar. Kami akan memegang amanah dari orang tua siswa, sehingga anak-anaknya dapat menjadi pribadi yang berkarakter, cerdas tapi tetap memegang teguh prinsip agama serta mempunyai akhlak yang baik”.

Nur Risky atau yang biasa disapa Kiki ini menambahkan, “Launching PPDB ini juga bertujuan pula untuk menjembatani siswa TK Telkom Makassar dan TK lainnya di Kota Makassar yang akan lulus di bulan April atau Mei tahun 2021. Insya Allah kami siap menyambut lulusan dari TK untuk melanjutkan pendidikan di SD Telkom Makassar, sekaligus menyukseskan program wajib belajar dari oemrintah tentunya.”

Dengan melihat kondisi yang sampai saat ini masih didera pandemi Covid-19, SD Telkom Makassar memberikan diskon sebesar 20% dan gratis biaya pendaftaran selama periode November.

“Pemberian diskon dan free biaya pendaftaran diharapkan dapat membantu mengurangi beban biaya orang tua yang akan menyekolahkan anaknya di SD Telkom Makassar. Program ini kami beri nama Program November Ceria (syarat dan ketentuan berlaku)”, papar Nur Risky.

Program November Ceria ini diberikan mulai dari tanggal 28 Oktober sampai dengan tanggal 15 November 2020. “Setelah itu berlaku biaya pendaftaran normal, yaitu Rp. 200 ribu untuk formulir pendaftaran.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved