Breaking News:

Citizen Reporter

Konferensi PGRI Cabang Khusus SMP Bantaeng Lahirkan Ketua Baru 

Pengurus PGRI cabang khusus SMP Bantaeng Tengah gelar konferensi masa bakti 2014-2019 di Smp Negeri 1 Bantaeng.

Citizen Reporter
Pengurus PGRI cabang khusus SMP Bantaeng Tengah gelar konferensi masa bakti 2014-2019 di Smp Negeri 1 Bantaeng. 

Citizen Reporter, Ahmad Rafiq, Pengurus PGRI Cabang Khusus SMP Bantaeng Tengah

 BANTAENG -  Pengurus PGRI cabang khusus SMP Bantaeng Tengah  gelar konferensi masa bakti 2014-2019 di Smp Negeri 1 Bantaeng.

Konferensi PGRI cabang khusus merupakan forum organisasi tertinggi di tingkat cabang khusus SMP Bantaeng Tengah yang membahas tentang laporan pertanggungjawaban selama satu masa bakti serta pemilihan pengurus untuk masa bakti yang akan datang.

Pengurus PGRI cabang khusus SMP Bantaeng Tengah berencana melaksanakan konferensi di bulan Maret 2020 tapi karena pandemic  covid 19 sehingga tertunda ke bulan Oktober 2020.

Tema pada konferensi kali ini “mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dan perannya dalam meningkatkan mutu pendidikan abad ke 21".

Hadir dalam kegiatan konferensi pengurus PGRI  kabupaten Bantaeng sekaligus pengawas sekolah tingkat SMP H.Muhammad Nasir,S.pd, M.pd dan Edy Haryadi s.pd selaku pengurus PGRI  bidang Advokasi,bantuan hukum dan perlindungan profesi, serta pengurus cabang khusus SMP Bantaeng tengah .

Ada 24 peserta konferensi cabang khusus SMP Bantaeng tengah. 10 peserta pengurus cabang khusus SMP dan 14 peserta utusan pengurus ranting khusus SMP masing-masing tiga orang tiap ranting.

H.Muhammad Nasir  berharap kegiatan konferensi ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Berharap mampu memahami sebuah organisasi untuk mengembangkan diri,Berbagi serta berkontribusi memberikan semangat serta perjuangan PGRI sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, Karena PGRI sebagai organisasi perjuangan guru-guru yang selama ini banyak perjuangkan Hak guru diantaranya lahirnya sertifikasi guru

Dalam konferensi ini dilaksanakan pemilihan pengurus masa bakti 2019-2024, adapun yang terpilih:

Ketua.          : Rahman,S.pd,M.pd

Wakil ketua : Suryadi,S.sos,MM 

Sekretaris.   : Sofian,S.Si,M.pd 

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved