Breaking News:

Rolling Hills

Ini Lho Keunggulan Rolling Hills Tanjung Bunga

President Director PT Metropolis Propertindo Utama (MPU) bisnis unit Lippo Group, Purnomo Utoyo mengemukakan keunggulan Rolling Hills.

TRIBUN-TIMUR.COM/SUKMAWATI IBRAHIM
President Director PT Metropolis Propertindo Utama (MPU) bisnis unit Lippo Group, Purnomo Utoyo saat ditemui Tribun Timur di Show Unit Rolling Hills, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar samping TSM. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - President Director PT Metropolis Propertindo Utama (MPU) bisnis unit Lippo Group, Purnomo Utoyo mengemukakan keunggulan Rolling Hills.

"Lokasi Rolling Hills Makassar Tanjung Bunga ini betul-betul menggigit jalan, tidak ada lokasi yang se-premium ini," katanya pada Tribun Timur.

Lokasi ini menurut Purnomo, jarak akses ke tempat-tempat diinginkan serba dekat.

"Mau ke mana pun tidak perlu ditanya lagi, ini persis ada ke tengah kota. Kelengkapan yang ada di kawasan Tanjung Bunga ini sudah sangat memumpuni dan memadai. Ada mall, rumah sakit, apartement, hotel maupun sekolah," sebutnya.

"Bahkan kalau kita bilang Makassar iconnya itu Pantai Losari, di situ jadi pusat kerumunan komunitas, itu hanya lima menit saja dari sini. Mall cuman jalan kaki saja, dua menit sudah sampai di TSM Makassar," lanjutnya.

Selain lokasi premium yang menggigit jalan ini, Purnomo juga membeberkan soal lingkungan yang sangat elegant.

"Kemudian, kita harus pikirkan yang ramah lingkungan, ini areanya terbuka. Suasana nyaman, fresh kita bisa rasakan. Dan konsep rumahnya sendiri kita tata sedemikian rupa, bahkan ada tata ruangnya," bebernya.

Baginya, Rolling Hills juga mendukung yang namanya green environment. Memiliki jendela besar penghuni nantitnya tidak lagi menyalakan listrik di siang hari.

"Dengan konsep jendela yang besar tidak usah lagi pakai lampu siang hari, karena cahaya masuk. Buka jendela saja maka semilir angin masuk ke sini. Dan ini dibuat oleh arsitek yang memiliki reputasi kelas dunia, Alex Bayusaputro," sebutnya.

Purnomo juga menyampaikan, pihaknya menyadari bahwa semua orang berkeingainan rumah yang besar.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved