Breaking News:

Update Corona Majene

Pasien Positif Corona Bertambah Tiga Orang di Majene

Hal itu disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 (TGTPP C – 19) Kabupaten Majene, Sirajuddin saat dikonfirmasi tribun.

Penulis: Hasan Basri | Editor: Sudirman
Ist
Juru bicara tim gugus tugas percepatanan penanganan covid – 19 (TGTPP C – 19) Kabupaten Majene, Sirajuddin (dua dari kanan) 

TRIBUN - TIMUR. COM, MAJENE -- Jumlah kasus baru pasien terkonfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (25/10/2020), bertambah tiga orang.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 (TGTPP C – 19) Kabupaten Majene, Sirajuddin saat dikonfirmasi tribun.

Tiga pasien baru Covid 19 diantaranya, pasien 980 berjenis kelamin perempuan asal Lembang Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene.

Pasien perempuan ini berinisial AI, dan berusia baru 10 tahun. Pasien 980 tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi.

Kemudian kasus pasien 981 perempuan berinisial Nu, berusia 54 tahun. Ia beralamat di Lembang Kecamatan Banggae Timur.

Yang bersangkutan juga disebut memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini pasien 981 menjalani Isolasi mandiri.

Lalu, kasus pasien 982 Perempuan berinisial Nu ( 26 tahun) yang beralamat di Deteng-deteng, Kecamatan Banggae.

Menurut Sirajuddin, yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi .

"Saat ini yang bersangkutan dirawat di RSUD Majene, " Ujannya.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved