Breaking News:

Mutiara Property

Mutiara Gading Masih Promo Hingga Akhir Oktober 2020

Mutiara Property terus menggenjot penjualan dengan pemberian berbagai promo dan diskon untuk calon konsumen.

Penulis: Muh. Hasim Arfah | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/HASIM
Open House Perumahan Mutiara Gading 3 di Jl Kapasa Raya, Makassar, Minggu (18/10/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mutiara Property terus menggenjot penjualan dengan pemberian berbagai promo dan diskon untuk calon konsumen.

Promo ini berakhir 31 Oktober 2020. Melalui event Open House setiap pekan, Mutiara Property sudah berhasil menjual dua unit untuk Mutiara Gading Tahap III.

"Banyak yang sudah bertanya dan sudah cek lokasi, tapi masih harus berunding dulu dengan keluarga. Kami berharap calon user tidak terlalu lama memberikan jawaban, karena promo ini waktunya terbatas," kata Promotion Officer Mutiara Property, Riany, Minggu (18/10/2020).

Mutiara Property juga hadir di beberapa perbankan dan melakukan kanvasing.

"Kami juga ada melakukan open table di beberapa bank dan kanvasing ke beberapa perusahaan. Semoga bisa closing semua. Selain itu kami sementara mempersiapkan rumah contoh khusus untuk cluster Mutiara Gading 3. Mudah mudahan minggu depan sudah bisa rampung," katanya.

Mutiara Property memberikan kemudahan promo Super Extra Hemat di Mutiara Gading 3 kepada calon konsumen khusus Oktober 2020.

Mutiara Property membantu calon customer yang ingin memiliki rumah impian, dengan cara sangat mudah karena developer akan memberikan bantuan subsidi DP sebesar 50%, ditambah lagi subsidi biaya KPR hingga Rp 25 juta.

"Promo ini sangat membantu para calon customer yang mau mencari rumah. Apalagi lokasinya sangat bagus di Perintis Kemerdekaan depan Terminal Regional Daya," katanya.

Mutiara Property menyiapkan 20 unit siap huni di Mutiara Gading 3.

"Jadi user bisa langsung masuk rumah baru," katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved